Anggota Koramil Sungai Pandan Bersama Masyarakat Hilir Mesjid Laksanakan Gotong Royong



TNI kuat bersama rakyat


AMUNTAI - Info Publik News - Mulawarman peduli. Slogan bersama rakyat TNI kuat tak perlu diragukan lagi. Karena TNI berasal dari Rakyat, berjuang bersama rakyat dan bekerja utuk Rakyat.

Kali ini, Anggota Babinsa Koramil Sungai Pandan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bersama masyarakat Desa Hilir Mesjid Kecamatan Sungai Tabukan, Kabupaten HSU bergotong royong bersih bersih Mesjid sampai selokan.

"Kegiatan bersih bersih tempat umum ini rutin dilaksanakan oleh kawan-kawan dari Koramil, Polsek, permerintah kecamatan dan aparat desa di wilayah Sungai Tabukan. Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi" Ujar Sertu Hadriani.

Terpisah Camat Sungai Tabukan yang akrab disapa Budi sekaligus pemimpin kegiatan mengungkapkan, bahwa menurutnya tujuan tersebut salah satunya adalah lebih mendekatkan hubungan antara aparat dengan masyarakat.

"Jadi setiap permasalahan yang timbul di masyarakat bisa segera di atasi dengn cara kekeluargaan  bahkan bisa d selesaikan di lingkungan masyarakat dengan bermusyawarah." Tutupnya. (*)

Sumber : Koramil 1001-08 Sungai Pandan
Penulis : Awi
Editor : Del

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Koramil Sungai Pandan Bersama Masyarakat Hilir Mesjid Laksanakan Gotong Royong"

Post a Comment