-->

TNI - Polri dan Muspika Sei Pandan dan Tabukan Bukber Perkuat Silaturahmi

Sinergitas 

IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Sinergitas TNI dan Polri dan unsur Muspika di Kecamatan Sungai Pandan dan Sungai Tabukan bukan sekedar kata kompak semata. Tindakan dan jalinan silaturahmi ditunjukkan dalam perbuatan.

Dengan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah, menggelar acara buka puasa bersama dengan jajaran Koramil 1001-08 Sungai Pandan, Polres Alabio dan jajaran Kecamatan Sungai Pandan dan Sungai Tabukan.

Kegiatan di pusatkan di Rest Area Putri Junjung Buih Amuntai Desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah Kamis (30/5) tadi. Kegiatan ini dihadiri langsung Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto, Kapolsek Iptu Danu Sura, Camat Sungai Tabukan Syahbudin Noor dan perwakilan Camat Sungai Pandan serta para kepala desa.

"Ucapan terima kasih pada Muspika Sungai Tabukan dan Sungai Pandan serta kades dan seluruh keluarga besar TNI- POLRI karena berkenan hadir dalam bukber dalam mempererat silaturahmi, sehingga terwujud kerja sama untuk melayani masyarakat dengan baik," kata Kapolsek Iptu Danu Sura dalam sambutannya.

Danu juga berharap lewat Sinergitas ini masyarakat bisa terayomi, lingkungan aman damai serta sejuk pasca pelaksanaan Pemilu Presiden dan wakil presiden yang baru saja selesai perhitungan suara oleh KPU pusat, tutupnya.




Selanjutnya, Danramil Sungai Pandan dan Tabukan Kapten Inf Suroto mengajak menjaga silaturahmi dan memperkuat persatuan dan kesatuan walaupun kita beda pendapat tetapi kita tetap bersatu mengingat NKRI harga mati, tekannya.

"Tolong para kepala desa sampaikan ucapan  terima kasih dan penghargaan yang tinggi pada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu  menjaga kondisi wilayah desanya masing-masing yang kondusif aman nyaman sejuk serta damai," serunya.

Sementara itu, Camat Sungai Tabukan Budi panggilan akrab beliau  berpesan kepada masyarakatnya jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang tidak jelas sumber dan isinya mengadu domba antara masyarakat dan petugas pemerintah. "Buat daerah kita lebih aman nyaman  tertib dan sejuk, apalagi kita masih dalam suasana puasa Ramadan kita tingkatkan amal ibadah kita di bulan suci ini agar menjadi manusia bertaqwa," pesannya. (*)


Sumber : Koramil 08 Sungai Pandan
Editor : Bai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment