Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 1001-11 Gelar Karya Bhakti Peninggian Titian Jalan Ritinsan

Tuesday, June 18, 2019 | 18 June WIB Last Updated 2019-06-18T12:53:07Z

TNI kuat bersama rakyat 



IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Anggota Koramil 1001-11/Danau Panggang, bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan karya bhakti perehapan dan peninggian jalan titian yang terletak di Desa Rintisan, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Selasa (18/06/2019).

Mengingat pentingnya akses jalan titian ini dan untuk memudahkan pengguna jalan, karya bhakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Serda R. Siregar Babinsa Desa Rintisan mengatakan, karya bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI - AD khususnya Koramil 1001-11/Danau Panggang terhadap kesulitan masyarakat di wilayah, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bhakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa.

"Manfaat dari perehapan dan peninggian jalan titian ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan, karena titian banyak yang patah dan rusak serta jika musim penghujan jalanan tergenang banjir dan tidak dapat di lewati". Kata Serda R. Siregar.

Kepala Desa Rintisan Bapak Sariansyah mengatakan "jalan titian ini kondisinya sudah rusak dan setiap tahunnya pasti terendam air sehingga tidak dapat di lewati oleh warga, padahal jalan ini merupakan jalan utama desa, makanya jalan titian ini harus di perbaiki dan ditinggikan agar dapat di gunakan warga.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak- bapak Babinsa yang telah peduli dan membantu kami untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan ini. “ tutur Kepala Desa Rintisan Bapak Sariansyah. (*)


Sumber : Koramil 1001-11 Danau Panggang
Editor : Bai


×
Berita Terbaru Update