Ditutup Wakapolres, Ini Nie,,, Nama Juara Event Kejuaraan Tenis Kapolres Cup HSU


Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman saat menyerah tropi kemenangan pada juara Turnamen Tenis Kapolres Cup 


  • Ketua KONI HSU Harapkan Even Kapolres Cup Tenis jadi ajang Atlet Muda Kota Amuntai berlatih untuk Event yang Lebih Besar Nanti.


IPN - AMUNTAI - Bertempat di Lapangan Tenis Empu Jatmika Kelurahan Murung Sari Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Sabtu (28/6/2019) hari ini sekitar pukul 11.00 Wita, digelar kegiatan penutupan Tenis Turnamen Kapolres HSU Cup dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 tahun. Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Wakapolres HSU Kompol H.M Tukiman.

Ajang bergengsi ini, diikuti 11 pasang atau 22 orang yang berasal dari sekitar Banua Anam Kalsel (Rantau, Kandangan, Barabai Amuntai, Balangan dan Tanjung,red) dan berlangsung seminggu. Pecinta olahraga tenis ini antusias menonton sejak event dibuka sampai ditutup siang tadi.


Menyaksikan 

Adapun Pemenang Juara 1 pasangan Sdr. Reza dan Ali dari Kabupaten Tabalong dengan mendapatkan uang pembinaan plus tropi. Berikutnya, juara ke 2 Rahmadi berpasangan dengan Hero dari Kabupaten HSU mendapat uang pembinaan dan juga trofi.

Juara keTiga pasangan Ipul dengan Wahyu dari Kabupaten Tabalong, mendapat Tropi dan uang pembinaan. Dan Juara ke 4 Rahmadi dan Widodo dari Kabupaten Tabalong mendapat Tropi dan uang pembinaan. Penyerahan Trofi sekaligus menutup pertandingan Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK yang diwakili Wakapolres HSU H.M Tukiman. Dimana uang pembinaan diserahkan Ketua Koni HSU H Ahmad Barkati.

"Hasil pertandingan ini kita bisa melihat bagaimana permainan yang umum dan permainan berprestasi. Pemain juga muda bisa menggali pengalaman dan nantinya bisa ikut di pertandingan yang lebih tinggi lagi," kata Barkati memotivasi atlet khususnya HSU.

Harapan kami para atlet HSU bisa berkembang dan bisa lebih baik khususnya di sektor Putera yang sudah diperhitungkan di tingkat Kalsel dalam Porprov tadi, tambahnya. Selanjutnya Kapolres melalui Wakapolres HSU Kompol H
M Tukiman, atas nama Polres HSU kami apresiasi semua atlet di wilayah Banua Anam yang ikut dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 ini.

"Mudahan event ini menjalin silaturahmi khususnya pecinta tenis lapangan. Termasuk kekeluargaan kita makin erat dan saling memotivasi antar pemain tenis agar lebih giat berlatih," sampainya. Dan baik perwakilan HSU juara kedua tenis berprestasi, kedepannya agar bisa juara satu dan ikut di pertandingan p dengan level lebih tinggi, pujinya. (*)



Penulis : Nie
Editor : Bai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditutup Wakapolres, Ini Nie,,, Nama Juara Event Kejuaraan Tenis Kapolres Cup HSU"

Post a Comment