Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 101 Antasari Bukber Bersama Bupati HSU dan Jajaran

Saturday, June 01, 2019 | 01 June WIB Last Updated 2019-06-01T03:52:15Z

Bupati H Abdul Wahid HK bersama Danrem, 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Inf Muhammad Syech Ismed



IPN - Amuntai - Komandan Korem 101 Antasari Banjarmasin Letkol Infantri Muhammad Syech Ismed menggelar buka puasa bersama dengan bupati, ketua dewan dan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan.

Kunjungan Safari Danrem ini sekaligus kunjungan pertama ke Kabupaten Hulu Sungai Utara  (HSU) sejak bertugas di Bumi Antasari pada 11 Januari 2018 menggantikan Brigjen Syaiful Rahman.

"Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara yang berhasil menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dan aman," ujar Syech Ismed di Amuntai, Rabu.

Ismed mengatakan, kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pasca Pemilu serentak tidak lepas dari peran aparat TNI Polri, kepala daerah dan dukungan semua pihak.

Menurutnya, silaturahmi sangat penting dilakukan pimpinan daerah, tokoh masyarakat untuk membina kebersamaan dan persatuan.

"Melalui kunjungan ke daerah ini bertambah saudara-saudara saya, tentunya rezeki turut bertambah," katanya.

Ismed berterima kasih atas penerimaan pemerintah daerah, alim ulama dan tokoh masyarakat yang meluangkan waktu bahkan mungkin membatalkan agenda dan rencana lain demi menghadiri Bukber dan silaturahmi dengan Danrem 101 Antasari.

Sementara Bupati HSU H. Abdul Wahid menyatakan gembira atas kunjungan Danrem 101 Antasari.

"Karena ini kunjungan pertama ke daerah kami terasa baru kemarin saja Pak Danrem Syech Ismed dilantik," ujar Wahid.

Wahid berharap kebersamaan pemerintah daerah dengan TNI Polri tetap terjaga dengan untuk menjamin keamanan dan ketertiban didaerah. Pasalnya tanpa situasi kamtibmas yang kondusif mustahil proses pembangunan dan pemerintahan berjalan dengan baik pula.

Bupati tidak lupa menghimbau Masyarakat HSU yang mayoritas Muslim agar memperbanyak amalan ibadah memasuki akhir Ramadan.

Selepas acara Bukber bersama bupati dan pejabat Forkopimda di Aula DR KH Idham Chalid, Danrem melanjutkan kegiatan lainnya di Markas Kodim 1001 Amuntai/Balangan. (*)

Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Bai



×
Berita Terbaru Update