Wow , Polres Balangan "Panen" 1,2 Kilogram Narkoba Jenis Sabu-Sabu


Paringin - Info Publik News. Operasi Sikat Intan Polres Balangan  Polda Kalimantan Selatan berhasil mengungkap peredaran Narkoba diduga jenis sabu – sabu , tak tanggung tanggung  berat barang haram tersebut mencapai 1,2 Kilogram lebih. 

Narkoba sabu seberat 1,2 Kg lebih tersebut  dibawa oleh yaitu Eko Widodo (37) dan Faris Siswanto (25) warga desa Karya Merdeka kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur yang berhasil digagalkan petugas pada , Kamis (16/05/2019) .

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.IK melalui Kasat Resnarkoba AKP Faddilah, SH  membenarkan pengungkapan kasus sabu tersebut .

Kasat mengungkapkan bahwa  penangkapan ini berkat informasi dari anggota BNN Provinsi kepada anggota Polres Balangan dan langsung disikapi dengan mengelar razia di depan Mako Polres Balangan.



“Hingga akhirnya  pukul 18.30 Wita, petugas berhasil menghadang  mobil avanza warna hitam KT 1315 KI seperti yang diinformasikan  saat melintas di jalan raya depan Mapolres Balangan dan dimasukan ke Mapolres Balangan untuk dilakukan pemeriksaan,” ungkapnya. 

Dalam penggeledahan ditemukan 1 bungkus besar barang bukti  yang diduga narkotika jenis Sabu Sabu dibungkus plastik bening dilapisi 3 buah plastik hitam yang dimasukan dalam sarung bantal warna hijau di dashboard depan sebelah kiri mobil. 

Selanjutnya dilakukan penggeledahan kembali dan ditemukakan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu dengan total berat kotor 1.61 gram beserta 1 (satu) buah pipet kaca di dalam kotak rokok milik Tersangka FS.


 “Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, Polres Balangan terus melakukan pengembangan dan berkoordinasi dengan tim IT Dit Resnarkoba Polda Kalsel,” pungkasnya. (sumber Polres Balangan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow , Polres Balangan "Panen" 1,2 Kilogram Narkoba Jenis Sabu-Sabu"

Post a Comment