-->

Wabup HSU bersama Rombongan DPRD Sambangi BBPLK Kabupaten Bekasi



Wabup HSU H Husairi Abdi Lc saat foto bersama dengan anggota DPRD HSU dan pihak BBLK Bekasi 



IPN - Bekasi - Wakil Bupati HSU, Hadiri Acara study banding dalam rangka memperluas wawasan anggota DPRD Kab. HSU, pendalaman beberapa program kerja DPRD, khususnya terkait optimalisasi Balai Latihan Kerja Milik Pemerintah Daerah dalam menyiapkan dan menyediakan lapangan pekerjaan menambah wawasan DPRD kab. HSU di BBLK Kabupaten Bekasi Provinsi jawa barat

Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi beserta wakil ketua DPRD HSU beserta anggota DPRD lainnya. menghadiri Study banding dalam menambah wawasan para Anggota DPRD mengenai lapangan pekerjaan, di Bekasi, kamis (16/5).

Studi Banding dibuka oleh Wakil ketua DPRD kab. HSU Mawardi sambutannya, mengatakan pemerintah beserta komponen lainnya berupaya semaksimal mungkin menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, dan tenaga kerja siap pakai.

"Alhamdulillah hari ini dapat berkunjung ke sini supaya dapat menggali sumber daya atau SDM yang ada sehingga bisa menciptakan suatu lapangan kerja yang sangat baik sangat dinamis dan bisa diterima oleh masyarakat dan sedikit banyak tentu akan mengurangi pengangguran terutama HSU, " sampainya.



Sementara itu, Wakil Bupati HSU menyampaikan, sejak kami memimpin HSU dulunya LLK kemudian sudah dijadikan BLK oleh Bupati dan harapan beberapa program yang dikembangkan oleh BLK ke ini lebih berkembang lagi sehingga dapat menyerap Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya tenaga-tenaga modal di Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Alhamdulillah sepengetahuan kami ada 8 program teknisi permesinan game makanan las pertukangan dan kegiatan ini Alhamdulillah ada peningkatan peningkatan bantuan dari pemerintah atau perusahaan.

Kami selaku pimpinan kepala daerah di Hsu mengucapkan terima kasih di bulan Ramadhan bulan penuh rahmat dan ampunan ini apa yang kita niatkan untuk kemajuan masyarakat di kabulkan untuk kemaslahatan masyarakat kami di daerah.

Maka maksud dari pertemuan ini sebagai untuk mengembangkan tenaga kerja mungkin bagaimana pengembangan BLK tenaga yang lain juga bisa memenuhi yang ada di Amuntai ini bisa berkembang lebih baik lagi setahu kami tenaga instruktur di Amuntai sangat minim.

Dengan adanya pertemuan ini pikiran kita sebagaimana apakah kita setelah dilatih di Amuntai kita teruskan ke provinsi lain untuk lebih lagi, tentunya ini menyangkut anggaran dengan demikian kedatangan bapak-bapak dari DPRD ini bisa sangat menunjang kinerja kita untuk pengembangan tenaga kerja di Amuntai. (*)

Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Abai

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment

Redaksi Info Publik News

Redaksi Info Publik News