Notification

×

Iklan

Iklan

Alhamdulillah, Koramil Amteng Buka Puasa bersama Warga

Friday, May 10, 2019 | 10 May WIB Last Updated 2019-05-10T14:18:26Z

Momen silaturahmi dan berbuka bersama warga Muara Tapus 


IPN-AMUNTAI - Mulawarman Peduli - Guna mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah Binaannya,  Koramil 1001-07/Amteng menghadiri acara buka puasa yang diselenggarakan oleh Pemda HSU dengan masyarakat di Masjid At-Taqwa Desa Muara Tapus Kec. Amteng Kab. HSU, Kamis, (9/5/19).

Bulan puasa Ramadhan sebagai bulan yang penuh hikmah, kami dari Koramil akan terus berupaya meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan saya, ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Serta sebagai upaya kami sebagai Prajurit Koramil  untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar nantinya dapat terjalin hubungan yang harmonis.


Foto bersama 

Dan Dalam kesempatan juga kami bersama Muspika Amteng selalu mengingatkan warga agar sebelum menuju masjid maupun Mushola agar memperhatikan keamanan rumah yang ditinggal dari bahaya Kebakaran serta waspada aksi pencurian rumah kosong, itulah bentuk kepedulian kami untuk mengingatkan masyarakat terciptanya kamtibmas yang aman diwilayah.

Kegiatan buka puasa ini diselenggarakan oleh Pemda HSU yang dihadiri  Wakil Bupati, unsur Pejabat Teras Pemda, Ketua MUI, Muspika Amteng serta warga sekitar Masjid. (*)


Sumber : Koramil 07 Amteng
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update