Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Binaan sambut Bupati HSU saat hadiri Peringatan Isra Mikraj di Lapas Kelas IIB Amuntai

Friday, April 05, 2019 | 05 April WIB Last Updated 2019-04-05T07:17:24Z

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat hadiri indaunda Isra Mikraj di Lapas Amuntai.


IPN - AMUNTAI - Tak ingin melewatkan keberkahan, para santri Lembaga Pembinaan Keagamaan Pesantren Terpadu At-Taubah Lapas Kelas IIB Amuntai juga ikut memperingatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW , Kamis (4/4)

Dihadiri Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Kepala Lapas Kelas IIB Amuntai M. Yahya, S.H, M.AP, ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari, SKM,  Kabag Humas dan Protokol Setda HSU, Lurah Sungai Malang, perwakilan Kemenag HSU, pembina dan seluruh ustadz di Pesantren Terpadu At-Taubah, guru agama dan dan seluruh santri dan aparat Lapas Kelas IIB Amuntai.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai M. Yahya, S.H, M.AP bersyukur atas kehadiran Bupati HSU H. Abdul Wahid HK untuk bersilaturahmi dengan santri Lembaga Ponpes Terpadu At-Taubah Lapas Kelas IIB Amuntai.

Yahya juga berterimakasih atas bantuan infrastruktur penunjang yang diberikan Pemerintah daerah yang Alhamdulillah sudah dinikmati santri Ponpes At-Taubah.

"Kami bersyukur jumlah warga binaan berkurang dari tahun kemarin 525 orang, hari ini tinggal 428 orang" tambahnya


Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si dalam sambutannya mengingatkan kepada para santri ataupun santriwati  bahasa dalam hidup pastilah ada dinamika, sebagai umat muslim hendaklah tetap optimis dalam menghadapi hadapi rintangan, mendekatkan diri kepada Allah, bersyukuri atas nikmat dalam kehidupan.

Bupati juga berpesan mengisi 3 bulan istimewa dengan kebaikan, yakni bulan Rajab, Sya'ban, dan Ramadhan.

"Hidup kadang diatas kadang dibawah, apapun yang terjadi hendaklah kita cepat-cepat mengembalikan semuanya kepada Allah, bila sedang bahagia banyak-banyak lah bersyukur, bila sedih maka perbanyaklah bersabar, karena semuanya sudah ditulis dalam takdir Allah" pesan Wahid.

Acara diakhiri dengan ceramah agama seputar Isra Mi'raj dari Ust. H. Anang Gazali, SE. Diharapkan para santri bisa menambah keimanan dan memperbanyak sholawat di Bulan Rajab, Sya'ban dan Ramadhan karena bulan tersebut terdapat banyak kemuliaan dan pahala dilipat gandakan. (*)



Sumber : Humpro dan Dikominfo HSU
Penulis : Ami Humpro
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update