Tunaikan Hak Suara, Bupati HSU Nilai Kedewasaan Berdemokrasi Warga Sudah Sangat Baik


Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan istri saat menunjukkan kertas suara pada rekan media.


IPN - AMUNTAI - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK didampingi istri Hj Anisah Rasyidah Wahid dan kedua putranya serta menantu menunaikan kewajipan sebagai warga masyarakat dengan memberikan hak suara dalam Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019.

Orang nomor satu di kota berjuluk 'Bumi Agung’ ini memberikan suaranya di TPS : 08 Desa Kota Raja Kecamatan Amuntai Selatan.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK usai menyalurkan suara pilihannya menyampaikan, “Alhamdulillah kami sekeluarga sudah menunaikan tugas sebagai warga negara Indonesia, dapil empat Kecamatan Amuntai Selatan, Haur Gading dan Amuntai Utara. Memilih anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten sampai dengan pilpres,” kata bupati periode kedua tersebut.

Bupati melihat, kegiatan pemungutan suara ini berjalan tertib dan aman. Bahkan walaupun ada kendala kecil sampai pukul 11 bisa ditangani oleh KPPS masing - masing.

“Kami pemda, polri dan TNI melakukan pengamanan. Dan terima kasih pada semua masyarakat yang  memberikan hak suara. Terima kasih pada masyarakat yang telah menyalurkan hak suara dalam pemilu tahun ini,” kata Wahid.


Keluarga besar bupati HSU sudah melaksanakan pemilihan di tps 08 Desa Kota Raja.


Bahkan Wahid bersyukur bahwa warganya (Masyarakat HSU, red) telah sangat dewasa dalam berdemokrasi. Dan mudahan anggota legislatif dan presiden terpilih merupakan pemimpin pilihan warga. Dan presiden ini juga nantinya, terbaik bagi bangsa Indonesia, sampainya.

“Kami melaksanakan salat hajat sebagai bentuk harapan pelaksana pemilu ini berjalan baik,” ungkapnya menutup. Diketahui  jumlah DPT di TPS sebanyak 229 termasuk bupati dan keluarga. Total TPS 764 tersebar di 214 desa dan 5 kelurahan. (*)


Sumber : Infopubliknews.com
Penuis : Abai
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tunaikan Hak Suara, Bupati HSU Nilai Kedewasaan Berdemokrasi Warga Sudah Sangat Baik"

Post a Comment