Momen Isra Mikraj Serda Bustri Berbaur dengan Anggota Pramuka Danau Panggang



TNI bersama anggota Pramuka dan warga Danau Panggang dan warga peringati momen Isra Mikraj



IPN - Amuntai - Mulawarman Peduli - Babinsa Koramil1001-11/Danau Panggang, Serda A. Bustri menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019. di Kec. Danau Panggang, Kab. HSU. Minggu (07/04/2019).

Kegiatan yang di mulai Pukul 14.00 Wita dihadiri ±150 orang dari Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Danau Panggang dan Grup Habsy se Kec. Danau Panggang. Kegiatan ini juga dihadiri jajaran Muspika Kec. Danau Panggang.

Ceramah Agama yang di sampaikan oleh Ustad Muhammad Zakaria Anshari dari Negara. Inti dari ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT juga menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 1001-11/Danau Panggang Serda A. Bustri mengatakan, "Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan menambah keimanannya kepada Allah SWT dan Kecintaannya Kepada Nabi Muhammad SAW" kata Serda A. Bustri. (*)


Sumber : Koramil 11 Danau Panggang
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Isra Mikraj Serda Bustri Berbaur dengan Anggota Pramuka Danau Panggang"

Post a Comment