Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM Pemilu 2019

Tuesday, April 16, 2019 | 16 April WIB Last Updated 2019-04-15T22:39:51Z

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan SIK saat melakukan pemeriksaaan personil Pasukan dan BKO Pergeseran Pasukan PAM Pemilu 2019


IPN-AMUNTAI - Sebagai persiapan akhir pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg), Kepolisian Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara melaksanakan Apel Kesiapan Pergeseran Pasukan BKO PAM TPS, Senin (15/4/2019).

Apel yang dilaksanakan di Halaman Polres HSU tersebut dipimpin langsung Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan. S.I.K didampingi Dandim 1001 AMT- BLG  Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi dan dihadiri, Ketua KPU Kab. HSU, Bawaslu Kab.HSU, serta melibatkan 258 personil Polres HSU, 101 Polda Kalsel dan 140 personil TNI.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan. S.I.K dalam amanatnya menyampaikan bahwa hari ini seluruh personil secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh desa dan kelurahan. Laksanakan tugas ini dengan Profesional, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Kawal dan pastikan kegiatan pemungutan suara berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Sinergitas

Kapolres Menambahkan Pemilu tahun 2019 merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksankaan secara serentak yakni lima jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.

Dengan demikian sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi ini sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak.

AKBP Arif Sopiyan berharap kepada seluruh personil BKO agar dapat bersinergi dengan satuan yang menerima BKO dan potensi keamanan lainnya.

“Kepada seluruh personil yang dilibatkan dalam tugas pengamanan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi serta personil PAM TPS agar diluar tidak boleh memasuki TPS, cek kesiapan TPS dan berkoordinasi dengan KPPS setempat,” tutur Kapolres HSU. (*)


Sumber : Diskominfo HSU
Editor : Abai


×
Berita Terbaru Update