SSB Amuntai United Siap Mencocor Semua Lawan

Skuad Amuntai United saat berlaga di Banjarbaru

IPN – Bola. Sekolah Sepak Bola  (SSB) Amuntai United  siap memcocor seluruh lawan  pada Final Regional Kalimantan Aqua Danone Nations Cup 23-24 Maret 2019 di Balikpapan ,Kalimantan Timur. 

Hal ini ditegaskan Sekretaris Askab PSSI HSU , Tedy Yuliadi. “Saat ini anak-anak dari kota Itik  sudah berada di Balikpapan dan siap mencocor seluruh lawan demi mewujudkan mimpi terbang berlaga di Barcelona ,Spanyol,” tegas Tedy kepada Info Publik News , Jumat (22/03/2019) pagi. 


“Anak-anak dalam kondisi fit dan tetap latihan rutin di sekitaran  pantai Kilang Mandiri tak jauh dari lokasi penginapan,” tambahnya.  

Tak lupa Tedy mengharapkan do’a dari masyarakat HSU agar Amuntai United bisa mengharumkan nama daerah dengan  memenangi seluruh laga  dan lolos ke tingkat nasional. 

“Terima kasih juga kepada Bupati H.Abdul Wahid yang juga ketua Askab PSSI HSU dan ketua KONI H.Barkati HB yang sangat memperhatikan kebutuhan tim dalam menghadapi turnamen ini,” tutupnya. 


Pada putaran final regional Kalimantan ini , tim asuhan Rendra Apriyadi ini tergabung dalam grup H bersama UPT KL Muara Badak  A Kutai Kertanegara dan AKFC Penajam Paser Utara.  

Besok SSB Amuntai United yang bermain di Lapangan 1  Stadion Batakan,  akan melawan UPT LK Muara Badak  A pukul 09.45 Wita dan AKFC PPU  15.45 Wita. 

Jika sukses menyapu laga dan menjadi juara grup , Amuntai United akan melaju ke 16 besar yang akan dimainkan pada hari Minggu lusa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SSB Amuntai United Siap Mencocor Semua Lawan"

Post a Comment