Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Wahid Lepas SSB Amuntai United , Mimpi Ke Barcelona Kembali Berlanjut

Wednesday, March 20, 2019 | 20 March WIB Last Updated 2019-03-20T06:12:39Z
IPN - Amuntai . Mimpi anak -anak Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Amuntai United U-12 untuk berlaga Aqua Danone Nations Cup mewakili Indonesia di Barcelona,  Spanyol kembali berlanjut.  

SSB asuhan Rendra Apriyadi dan Adhe Hidayat ini sebelumnya meraih runner up  pada ajang Aqua Danone Cup wilayah  Kalimantan Selatan  setelah kalah dalam adu lembar koin usai bermain imbang waktu normal dan adu pinalti melawan Sekolah Olahraga Barito Putera.  
Bersama SO Barito Putera Banjarmasin , Amuntai United melaju ke Aqua Danone Cup  regional Kalimantan di Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur untuk melanjutkan mimpi .
Sebelumnya Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK melepas Amuntai United U-12 untuk mengikuti Danone Cup 2019  regional Kalimantan di Balikpapan, Rabu (20/03/2019).  
Pelepasan para atlet dihadiri Ketua KONI HSU, pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI, dan para orang tua, bertempat depan di rumah dinas Bupati
Bupati Wahid atas nama pemerintah daerah bersama KONI dan Askab PSSI sangat memberikan perhatian dan dukungan penuh bagi para atlet dalam turnamen ini dan  berjanji akan memberikan bonus bagi para atlet jika lolos ke tahap selanjutnya.

Sementara itu, Ketua KONI HSU H. Barkati HB berharap anak-anak yang akan bertanding di Balikpapan dapat memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Sedangkan pelatih  SSB Amuntai United Adhe Hidayat meminta dukungan dan doa kepada masyarakat dan pihak-pihak terkait agar tim kebanggaan HSU  yang akan bertanding pada regional Kalimantan tersebut dapat lolos ke tingkat yang lebih tinggi.

“Mohon dukungan dan doa dari masyarakat. Jika menang, tim akan lanjut ke Jakarta dan seterusnya ke Barcelona Spanyol,” ujar Adhe.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU dan KONI atas dukungannya selama ini untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten HSU. (*)

Sumber : Dikominfo HSU dan Infopubliknews.com



×
Berita Terbaru Update