Koramil Sungai Pandan, Polsek serta Muspika Siap Wujudkan Pemilu Damai


Sinergitas antara TNI, Polri dan Muspika di Kecamatan Sungai Tabukan wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk.

IPN-Amuntai-Mulawarman Peduli - Bertempat di Halaman Apel Kantor Camat Sungai Tabukan Sabtu (23/3/2019) hari ini, digelar Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung Camat Sungai Tabukan H Syahbudinnor. Hadir dalam apel tersebut Danramil 08 Sungai Pandan Kapten Inf Suroto dan Kapolsek Alabio Iptu Pol Danu Sura.

Sebanyak 230 Anggota Linmas ikut dan apel gelar pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu baik Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang jatuh pada Tanggal 17 April 2019 mendatang. Tak hanya unsur Linmas para kades dari 17 desa yang ada di Kecamatan Sungai Tabukan juga ikut hadir pada apel gelar pasukan tersebut.

Camat  setempat H Syahbudinnor menyampaikan bahwa terima kasih pada para petugas linmas yang mewakili desa masing-masing. Mudahan lewat apel gelar pasukan ini nantinya rekan rekan yang bertugas pada TPS dan pengamanan proses pemilu bisa berjalan dengan baik. Utamakan komunikasi dan koordinasi, pesannya.



“Ingat tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi. Jangan melebihi kapasitas dalam bertugas. Sebab semua sudah ada porsi masing-masing,” pesannya sekali lagi. Mudahan pemilu lima tahunan ini bisa berjalan damai dan sejuk, sesuai komitmen bersama, harapannya.

Sementara itu, Danramil Sungai Pandan Kapten Inf Suroto menyampaikan bahwa dalam konteks Demokrasi tentu hal yang wajar jika dan perbedaan dalam memaknai calon pilihan. Namun bukan sebuah alasan untuk bermusuhan. “Ingat boleh beda pilihan tetapi kita tetap satu kesatuan jangan terpecah belah sebab NKRI Harga mati,” tegas perwira balok tiga tersebut pada Infopubliknews.con

Selanjutnya, Kapolsek Iptu Danu dalam sambutannya mengatakan mari sukseskan pileg pilpres dengan aturan perundang undangan yang berlaku.Hindari sekecil apapun pelanggaran sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa lancar aman. Sehingga target mewujudkan pemilu yang damai dan sejuk bisa tercapai, pesannya. (*)


Sumber : Infopubliknews.com
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Sungai Pandan, Polsek serta Muspika Siap Wujudkan Pemilu Damai"

Post a Comment