Taklukkan Vienam Garuda Muda !!!

IPN - Bola. Sore ini Timnas Indonesia  U-22 Indonesa bersua  Vietnam di babak semifinal Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade Phnom Penh  mulai pukul 15.30 WIB dan live RCTI . 
Menang adalah harga mati demi lolos ke partai final  kendati laga ini diprediksi akan menarik mengingat Vietnam berstatus juara grup A dan tim unggulan diturnamen ini .
Hal tersebut diamini oleh pelatih Indra Sjafri yang tetap optimis mampu mengalahkan Vietnam.  “Saya pernah bertemu mereka beberapa kali saat di Timnas Indonesia U-19. Mereka tim bagus, kuat tapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Oleh karena itu kami harus optimistis,” kata Indra. 


Vietnam punya keuntungan tersendiri untuk duel ini , karena mereka memainkan laga terakhir Grup A pada Kamis (21/02/2018) kemarin sedang Indonesia hanya punya waktu istirahat satu hari, karena laga terakhir Grup B dimainkan Jumat (22/02/2019) malam.

Disamping itu faktor cuaca yang panas juga menguntungkan Vietnam sebab mereka sudah terbiasa beradaptasi mengingat faktor  letak geografis Kamboja dan Vienam yang bertetangga.  
Mengenai  cuaca panas karena bermain sore hari dinilai Indra  itu bukan dijadikan alasan anak asuhnya kesulitan menang di dua laga , meski Indonesia tampil bagus ketika bermain malam hari, dengan mengalahkan tuan rumah Kamboja. 

Sementara pelatih Vietnam Nguyen Quoc Tuan menyebut tiga nama pemain timnas Indonesia  yakni nomor tiga , delapan dan sepuluh yang dinilainya  bisa membahayakan. 


Pemain nomor tiga adalah Marinus Wanewar yang sudah membukukan tiga gol, Witan Sulaeman bernomor delapan dan sudah mencetak satu gol. Sementara nomor sepuluh adalah Osvaldo Haay, yang sejauh ini selalu  memporak porandakan  pertahanan lawan.

Ketiganya diperkirakan akan tetap dimainkan Indra Sjafri dilini depan menempatkan si kulit bundar ke gawang Vietnam sekaligus  memastikan tiket ke final AFF U22 2019

Prakiraan Susunan Pemain

Vietnam : Phan Van Bieu; Nguyen Van Dat, Nguyen Van Hanh, Nguyen Hung Thien Duc, Bui Tien Dung; Le Minh Binh, Tran Thanh Son, Luong Hoang Nam; Phan Thanh Hau, Le Van Xuan, Tran Danh Trung.

Indonesia : Awan Setho; Asnawi Mangkualam, Bagas Adi, Nurhidayat, Firza Andika; Luthfi Kamal, Rafi Syarahil, Gian Zola; Witan Sulaeman, Marinus Wanewar, Osvaldo Haay.
 







 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taklukkan Vienam Garuda Muda !!!"

Post a Comment