Notification

×

Iklan

Iklan

Super Big Match Manchester United vs Liverpool

Sunday, February 24, 2019 | 24 February WIB Last Updated 2019-02-24T07:15:47Z

IPN - EPL. Super Big Match pekan 27 English Premier League tersaji di Stadion Old Trafford antara Liverpool dan tuan rumah  Manchester United mulai pukul 22.05 WITA. 

Laga ini dipastikan bakal berlangsung seru, ketat, dan sengit pasalnya, selain karena gengsi  juga bakal berpengaruh dalam posisi di klasemen serta persaingan menuju gelar juara musim ini.

United yang saat ini diperingkat empat Primier League memiliki poin 51  sangat rentan digusur Arsenal yang bertengger satu tingkat di bawah dengan selisih hanya satu poin. Mengingat Arsenal akan bertanding pada jam yang sama dengan menjamu Southampton di Stadion Emirates.

Laga ini adalah kesempatan bagi Pogba cs untuk tetap menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan sekaligus membalas kekalahan 3-1 pada  16 Desember silam 2018 yang membuat pelatih Jose Mourinho dipecat.

Tapi United sekarang berbeda dengan era Mourinho yang selalu parkir bus, karena Ole Gunnar Solskjaer mengusung mengusung permainan menyerang.

Jumlah 11 kemenangan dalam 13 pertandingan menjadi bukti kedahsyatan Manchester United di bawah kendali Solskjaer dimana Tottenham Hotspur, Arsenal hingga Chelsea sudah berhasil ditaklukkan.

Mohamed Salah pun  mengakui United  saat ini berbeda  , lebih kompetitif dan percaya diri dibanding ketika masih ditangani Mourinho. “Mereka berbeda sekarang karena telah memenangkan 11 pertandingan,” ujar Salah .

Tetapi Liverpool juga wajib menang atau seri untuk menggusur Manchester City dari puncak klasemen, Saat ini poin yang dimiliki Liverpool sama dengan Manchester City, tetapi kalah  selisih gol.

Sebelum big match ini United menuai hasil bagus dengan menyingkirkan Chelsea di piala FA, sementara  Liverpool memetik hasil mengecewakan dengan meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Bayern Muenchen di Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain:
Manchester United (4-3-1-2) : David de Gea,  Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof, Luke Shaw,  Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera,  Juan Mata , Marcus Rashford, Romelu Lukaku
Liverpool (4-3-3): Alisson,  Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson,  Giorginio Wijnaldum, Fabinho, James Milner,  Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane

Head to head
16/12/18 Premier League Liverpool 3-1 Manchester United
29/07/18 Uji Coba Manchester United 1-4 Liverpool
10/03/18 Premier League Manchester United 2-1 Liverpool
14/10/17 Premier League Liverpool 0-0 Manchester United
15/01/17 Premier League Manchester United 1-1 Liverpool
18/10/16 Premier League Liverpool 0-0 Manchester United
18/03/16 Liga Europa Manchester United 1-1 Liverpool



×
Berita Terbaru Update