Penutupan Nurul Amin Festival for Islamic Student



IPN - Amuntai. Penutupan Nurul Amin Festival for Islamic Student (NAFIS) yang dilaksanakan di Pandulangan Alabio Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung dengan meriah. Kemeriahan diisi dengan penampilan-penampilan terbaik dari juara Pildacil, Tahfidz, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris. 

Bukan hanya itu saja, dalam penutupan NAFIS Sabtu (02/02/2019) malam tersebut juga mempersembahkan pertunjukan kreasi santri, berupa Senandung Ratapan Ilahi,  tari Ampar-ampar Pisang, Puisi, Drama Musikal, Wotagei-J, Pantomim , Miniband hingga Tapak Suci.

Sebelumnya Panitia Pelaksana , Rizky  mengucapkan terima kasih kepada ketua pimpinan Muhammadiyah HSU, Ketua Pimpinan Ponpes Nurul Amin, pengajar Ponpes Nurul Amin, serta semua tokoh yang ikut serta dalam acara penutupan NAFIS pada hari ini. "Marilah kita bersama berjuang dengan berbekal spiritualitas, " ajak Rizky.


Sementara Pimpinan Cabang Daerah Muhammadiyah Kabupaten HSU , H.Abdul Qodir mengapresiasi kegiatan NAFIS yang  membuat  semua terpesona dengan penampilan-penampilan yang ditampilkan oleh anak-anak. 

"Kami berharap tahun yang akan datang, sesuai dengan misi pesantren, akan lebih banyak lagi anak-anak yang belajar di ponpes untuk meningkatkan mayoritas kader-kader ulama yang akan melanjutkan Muhammadiyah HSU," harapnya. 
 

Sedangkan Direktur Ponpes Nurul Amin , KH.Maslikun Habib  optimis lulusan Ponpes Nurul Amin menjadi kader dan pemimpin yang tangguh. "Kepada Santri-santri yang sudah selesai/ yang melanjutkan ke perguruan tinggi upayakan dapat membawa visi misi Muhammadiyah dan Ponpes. Sehingga akan lebih banyak lagi santri-santri di Ponpes Nurul Amin," himbau beliau.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan Nurul Amin Festival for Islamic Student"

Post a Comment