Notification

×

Iklan

Iklan

Akhirnya Dewan Saka Bhayangkara 2019 Polres HSU Resmi Terpilih

Tuesday, February 05, 2019 | 05 February WIB Last Updated 2019-02-04T19:20:27Z


IPN - AMUNTAI - Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan selaku Mabisaka Bhayangkara melalui Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno selaku Pimpinan Saka Bhayangkara Polres HSU, hadiri pemilihan dan pembentukan Dewan Saka Bhayangkara tahun 2019.

Dalam pembetukan Dewan Saka Bhayangkara kali ini, Ady Suwarno menaruh harapan kepada dewan yang terpilih.

"Saya harap, dengan adanya hasil dari sidang dewan untuk masa bakti 2019-2021 ini, Program kerja yang sudah tersusun  bisa dijalankan," Ujar Kasat saat dikonfirmasi Wartawan tidak lama ini.

Selain itu kata Ady, Para dewan terpilih agar lebih kreatif mencari terobosan terkait 4 Krida dalam Saka Byangkara serta mempersiapkan diri untuk mengikuti perkemahan tahunan yaitu, Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara Daerah (PERTIKARADA) 2019 yang rencananya akan dilaksanakan oleh Polres Tapin.

"kepada dewan terpilih, untuk lebih kreatif dan fokus menjelang PERTIKARADA Kalsel 2019." Cetusnya.

Dalam kegiatan pemilihan dan pembentukan Dewan Saka Bhayangkara tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Jananuraga Polres HSU itu, turut dihadiri, para Pamong Saka Bhayangkara Polres HSU, Kanit Bintibmas Bripka Reski Amalia, para Instruktur dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres HSU.(*)


Penulis : Awi
Editor : Abai



×
Berita Terbaru Update