Dandim 1001 Amuntai Silaturahmi dengan Jajaran Muspika Amteng


Kegiatan Dandim Amuntai yang berlangsung di Koramil Amteng siang tadi.

IPN-Amuntai - Selasa tanggal 12 Pebruari 2019 sekira pukul 12.30 wita sd 13.15 wita bertempat di halaman Koramil 1001-07/Amuntai Tengah berlangsung acara tatap muka Dan silaturahmi Dandim 1001/Amt Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi dengan para Muspika Kec. Amteng, Kec.Banjang, tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut mewakili komponen masyarakat Camat Amteng RAHMAN HERIADI, SSTP, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat Datang kepada Dandim serta menyampaikan bahwa sinergitas Muspika diwilayah telah berjalan dengan baik dan selalu 3 pilar bersama memonitor perkembangan situasi wilayah.

Dalam sambutannya Dandim 1001/Amt berterima kasih atas kehadiran para Unsur Muspika dan Para Undangan Lainnya atas penyambutan diwilayah Amteng dan Banjang.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan bhw salah satu tugas TNI yaitu turut serta membantu tugas Pemda dan membantu kepolisian sesuai UU yg berlaku.

Serta mengharapkan kepada kepada semua pihak untuk menjaga kondusif wilayah dalam rangka menjelang pemilu diwilayahnya agar pemilu dapat berjalan dengan sukses.

Dalam hal ini mengharapkan agar kerjasama 3 (Tiga) Pilar yang telah terjalin di wilayah dapat dipertahankan kekompakan demi tercipta kondisi wilayah yang kondusif dan harmonis. (*)


Sumber : Koramil Amuntai Tengah
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1001 Amuntai Silaturahmi dengan Jajaran Muspika Amteng"

Post a Comment