Luar Biasa , MAN 1 HSU Rebut Juara Pertama Dua Kategori Humas Award

IPN – Amuntai . Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menoreh prestasi gemilang diajang jurnalistik dengan meraih Juara Pertama untuk Dua kategori penghargaan Humas Award 2018 Tingkat Tingkat  Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dari Kantor Wilayah Kementerian Agama.

Dua kategori tersebut adalah  juara pertama kategori Berita Video dan juara pertama Berita Teks kategori Madrasah Aliyah dimana secara kualiatas dan kuantitas meraih nilai tertinggi di website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel .

Penyerahan Humas Award sendiri berlangsung di Aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru dengan diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Kalsel, Drs. H. Noor Fahmi, MM, Senin (31/01/2018). 




Kegiatan itu disaksikan langsung jajaran ASN Kanwil Kemenag Kalsel serta tamu undangan. Dengan menghadirkan 15 perwakilan peraih Humas Award baik kategori Kemenag Kabupaten maupun madrasah semua tingkatan dari MI , MTs dan MA .




Pada peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 tingkat kabupaten  Kamis (03/01/2018), kru Humas MAN 1 HSU yang digawangi Norpikriadi dan Ida Irliani ini kembali menerima Humas Award yang diserahkan Bupati HSU , Drs.Abdul Wahid HK,MM yang didampingi Kepala Kantor Kemenag HSU. 




Selaku Kepala Madrasah, Dra. Hj. Raudlatul Munawarah, MM., mengaku bersyukur, madrasahnya kembali berhasil meraih Humas Award dua kategori sekaligus. “Prestasi ini tentu membanggakan, dan semua dapat terwujud tentu berkat kerja keras semua pihak yang tergabung dalam Humas madrasah,baik para guru maupun para siswa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu bekerjasama dan saling mendukung, baik untuk berita teks maupun berita video.

Tidak lupa, ia juga mengingatkan, prestasi tersebut jangan sampai membuat mereka terlena dan cepat berpuas diri, sebab tantangan dibidang kehumasan ke depannya tentu akan semakin berat.”Saya berharap tim humas madrasah tetap konsisten berkarya dan bersikap rendah hati,” pesannya.

Seperti diketahui , berita video produksi MAN 1 HSU yang dikemas dalam Warta Mansa juga sangat familiar bagi warga Amuntai dimana setiap Senin sore rutin tayang dalam acara Reportase Sekolah di Kominfo TV / Amuntai TV. 



Warta Mansa sendiri melibatkan siswa baik sebagai presenter, narator , kameramen hingga editing dibawah bimbingan Wakamad Humas , Norpikriadi. Karena itu Pikriadi mengakui banyak sekolah lain yang datang untuk studi banding melihat kru Warta Mansa berkerja sehingga bisa saling berbagi pengalaman. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa , MAN 1 HSU Rebut Juara Pertama Dua Kategori Humas Award"

Post a Comment