2OLEgend Kembali Raih Hasil Sempurna

IPN – EPL. Ole Gunnar Solskjaer semakin membuat manajemen Manchester United galau setelah kembali meraih hasil sempurna sebagai manajer sementara dengan mengalahkan Newcastle United 2-0 pada pekan 21 Primer League, Kamis (03/01/2018). Ini merupakan kemenangan keempat beruntun Setan Merah dalam empat laga perdana  sang Legenda asal Norwegia tersebut. 

Sepertinya pemilik dan dewan direksi harus berpikir ulang untuk mendaratkan Zidane maupun pelatih lain ke Old Trafford mengingat di era Solskjaer ini Setan Merah kembali menganut filosofi menyerang dimana pengatur irama permainan Paul Pogba terlihat sangat nyaman bermain.



Dikandang Newscastle , Setan Merah  memimpin pada menit ke-64 ketika tendangan bebas Marcus Rashford gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper  Martin Dubravka sehingga Romelu Lukaku langsung menyambar dengan sentuhan pertamanya setelah masuk sebagai pemain pengganti.



Dimenit 80 , publik St.James Park terdiam saat pemain pengganti lainnya Alexis Sanchez mengirim umpan  dan diselesaikan Rashford dengan menjebol gawang Dubravka.

Di injury time Paul Pogba hampir mencetak gol.  Usai sukses melewati Dubruvka, tendangan Pogba  melenceng tipis.

Hasil ini tetap membuat Setan Merah tetap berada di urutan keenam dengan 38 poin, terpaut tiga dari Arsenal yang berada di posisi kelima dan enam di bawah Chelsea di urutan keempat.

Sementara Newcastle berada di urutan 15 dengan 18 poin.

Susunan Pemain
Newcastle: Dubravka; Yedlin, Schar (Muto 80), Lascelles (c), Hayden, Dummett; Diame (Shelvey 52), Atsu, Ritchie; Rondon, Perez (Kenedy 69).
United: De Gea; Valencia (c), Lindelof, Jones, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Mata (Alexis 63), Rashford (Lingard 87), Martial (Lukaku 63).

 

Hasil laga lain , tim peringkat tiga Chelsea gagal meraih poin sempurna dikandang sendiri. 

Sementara partai seru akan tersaji  subuh nanti (04.00 Wita )di stadion Etihaad , Manchester dimana tuan rumah akan mencoba memecahkan rekor tak terkalahkan Liverpool musim ini.

Subscribe to receive free email updates: