DPD KNPI HSU Terima SK Kepengurusan dari DPD KNPI Kalsel





IPN - Amuntai - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI) Provinsil Kalimantan Selatan telah resmi menyerahkan surat keputusan tentang pengesahan komposisi dan personalia Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD KNPI Kabupaten HSU.
Penyerahan Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPD KNPI Kalsel M. Yusuf, S.Pd kepada DPD KNPI Kabupaten HSU yang diwakili oleh Sekretaris DPD KNPI Kabupaten HSU Hadi Hidayat, S. Pd.I Kamis 24/1 di Gedung DPD KNPI Kalsel.
Usai menyerahkan SK, Sekretaris KNPI Kalsel M. Yusuf meminta agar DPD KNPI HSU agar segera mengagendakan pelantikan dan rakerda untuk merumuskan program kerja KNPI HSU serta mengakomodir segala kegiatan kepemudaan di HSU.
"SK sudah kami serahkan selanjutnya KNPI HSU agar segera menindaklanjutinya dengan membuat agenda pelantikan dan rakerda" Pinta Yusuf.
Sejalan dengan apa yang disampaikan Sekretaris KNPI Kalsel, Sekretaris KNPI Kabupaten HSU Hadi Hidayat menyampaikan kesiapannya untuk segera menjadwalkan pelantikan pengurus DPD KNPI HSU sekaligus rakerda.
Hadi juga menyampaikan rasa syukurnya dengan diterimanya SK ini, dengan demikian pengurus DPD KNPI bisa segera melaksanakan apa yang menjadi tugas dan peran KNPI dalam membangun banua sesuai dengan peran yang dimiliki KNPI HSU. jelas Hadi. (*)


Sumber : Humas Protokoler HSU For Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD KNPI HSU Terima SK Kepengurusan dari DPD KNPI Kalsel"

Post a Comment