Info Medsos : Kecelakaan Di Sungai Buluh HST


IPN - INFO MEDSOS. Warganet Sadikin Jual Pulsa melaporkan  pagi ini , Jumat (25/01/2019) , telah terjadi kecelakaan  antara pengendara roda dua dan mobil truk plat L 9066 UU di perbatasan daerah Sungai Buluh  atau perbatasan Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara.  Pengendara sepeda motor plat DA 2443 EA  meninggal dunia di TKP . Dari komentar warganet diketahui korban adalah Fauji (27) warga Desa Rantau Bujur Rt 04 Rw 02, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Menurut warga sekitar, setiap hari Fauji mengambil ikan di Pinang Habang dan Amuntai untuk dijajakan kepara pelanggan di daerahnya.

Diduga, akibat jalan yang licin karena sehabis hujan deras, motor Honda Karisma  yang dikendarai korban dari arah Amuntai menabrak mobil truk  yang datang dari arah Barabai.

Akibat tabrakan yang keras, membuat korban yang masih bujangan itu terlempar jauh dari lokasi kejadian dan motornya terseret ke bawah mobil. Peti yang isinya ikan pun berhamburan di jalan raya hingga menimbulkan kemacetan panjang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Medsos : Kecelakaan Di Sungai Buluh HST"

Post a Comment