Bupati HSU Lihat Pemain Liga Sekolah Sepak Bola se Banua Anam


Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Ketua KONI H Barkati saat foto bersama dengan SSB Batu Agung Balangan.


IPN-Amuntai - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Sekolah Sepak Bola (SSB) Amuntai United ke-1 tahun 2019. Dilaksanakan liga pertandingan antar club yang di gelar di Lapangan Pahlawan Amuntai, Minggu (20/1).

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si pun menyempatkan diri untuk melihat kegiatan tersebut setelah mengikuti senam rutin bersama masyarakat Hulu Sungai Utara. Kegiatan ini dilaksanakan 1 hari, diikuti oleh 12 club sepakbola, tidak hanya club dari HSU tapi juga dari daerah lain se-Banua Enam.

Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Manager SBB Amuntai United Adhe Hidayat, S.Pd mengatakan kegiatan ini berlangsung 1 hari dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Sepak Bola (SBB) Amuntai United tahun 2019. Adapun pertandingan sendiri berdurasi 10 menit tiap set, rupa pertandingan ada 2 set. Bilamana kegiatan ini berjalan dengan baik pihaknya akan mengadakan kegiatan ini rutin setiap tahun.

Adhe menambahkan pihak SSB sendiri juga melaksanakan pembinaan usia dini bagi seluruh anak-anak yang ada diHSU.

"Kami berharap semoga nantinya akan lahir bibit atlet sepakbola unggul di Banua khususnya di Hulu Sungai Utara. Kalau daerah lain bisa kenapa kita tidak" ujarnya. (*)

Sumber : Humpro dan Dikominfo HSU
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati HSU Lihat Pemain Liga Sekolah Sepak Bola se Banua Anam"

Post a Comment