Siti Rukayah Tewas Gantung Diri

IPN- Kotabaru. Siti Rukayah (31) seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tali di rumahnya pada Selasa (11/12/2018) pukul 10.00 wita. Korban  yang tinggal di lingkungan RT 002, RW 01, Desa Langadai, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.
 
Kasihumas Polres Kotabaru , Aiptu Teguh Baharianto mengatakan  korban  bunuh diri memakai seutas tali tambang dan kursi di rumahnya. Suami korban, Herliansyah terkejut mendapati istrinya nekad gantung diri.  
 
“Pelapor saat itu berada di luar rumah berbincang-binncang dengan tetangganya. Sekitar satu jam kemudian, pelapor mendengar anak korban menangis tidak henti-henti,” ucap Teguh. 
 
Melihat anak kandungnya menangis, Herliansyah bergegas masuk ke dalam rumah. Pelapor terkejut mendapati Siti sudah tergantung di seutas tali. Menurut Teguh, suami korban segera meminta pertolongan untuk mengevakuasi tubuh Siti. 
 
Warga pun berduyun-duyun mendatangi rumah Herliansyah untuk menurunkan korban yang masih tergantung. “Membawa tubuh korban ke Klinik PT ITP Tarjun dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kelumpang Hilir guna proses lebih lanjut,” kata Teguh. 
 
Polisi masih menyelidiki motif utama Siti nekad bunuh diri. Barang bukti yang diamankan satu kursi dan tali tambang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siti Rukayah Tewas Gantung Diri"

Post a Comment