Tundukkan Barito , Sriwijaya Raih Poin Berharga

IPN – Palembang. Sriwijaya FC kembali memperpanjang nafas untuk menjauh dari zona degradasi setelah mengalahkan tim tamu asal Banjarmasin dengan skor 2-0 di stadion Jakabaring Palembang, Senin (12/11/2018). 




Dua gol kemenangan SFC dicetak Rizky Ramadhana menit 53 dan pemain naturalisasi Esteban Viscarra di menit 94 injury time .  Tiga poin berharga ini membuat SFC naik keposisi 14 sementara Barito turun satu tingkat ke posisi 10. Kemenangan ini juga membuat kursi pelatih Angel Alfredo Vera yang baru beberapa laga membesut SFC menjadi aman.

Jalannya pertandingan babak pertama berlangsung dalam tempo sedang dan banyak membuat peluang tetapi SFC dibabak pertama unggul dalam shoot on target. Dimana kiper Barito , Muhammad Riyandi tercatat 3x membuat penyelamatan sehingga skor tetap kacamata. Sementara peluang terbaik Barito dibuat Marcel Sacramento pada menit 18, dimana tendangan first time nya menyamping tipis ke gawang Teja Paku Alam.

Babak kedua , SFC yang menguasai tempo permainan berhasil memecah kebuntuan lewat Rizky  Ramadhana pada menit 54. Tendangan first timenya dari dalam kotak penalti berhasil menaklukkan Riyandi .

Barito yang  tampil menyerang demi mencoba mengejar ketinggalan akhirnya harus terdiam setelah kerja sama satu dua antara Esteban Vizcarra dan Manuchekhr Dzhalilov mengecoh bek Aaron Evans dimanan akhirnya  Vizcarra sukses menaklukkan Riyandi dimenit 94.

Subscribe to receive free email updates: