Notification

×

Iklan

Iklan

Bangkit Indonesia

Tuesday, November 13, 2018 | 13 November WIB Last Updated 2018-11-12T22:19:38Z
IPN- Jakarta. Untuk menjaga asa lolos ke semifinal Tim Nasional Indonesia wajib menang  melawan Timor Leste pada laga Piala AFF Suzuki 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) .Pada pertandingan pertama, Indonesia takluk dari tuan rumah Singapura dengan skor 0-1, sedangkan Timor Leste tumbang dengan skor telak 0-7 dikandang  Thailand. 




Pelatih Indonesia, Bima Sakti mengakui  bahwa pertandingan malam ini sangat penting dimana ia tidak meremehkan Timor Leste, karena itu ia ingin anak asuhnya bangkit setelah hasil mengecewakan di Singapura.

"Harus ada perbaikan dan yang terpenting semua pemain saya harapkan bisa fokus dan siap untuk pertandingan besok. Masalah komunikasi kami perbaiki, kemarin memang terjadi kurang komunikasi sehingga kemarin sedikit nervous," kata Bima Sakti dalam konfrensi pers.

Legenda sepak bola Indonesia ini  menjelaskan bahwa untuk malam nanti, ia berencana melakukan rotasi pemain.

Bima mengingatkan anak asuh ya  harus bermain sabar, jangan terpancing emosi apalagi menerima kartu sebab usai laga nanti, Indonesia akan melawat ke Thailand.
Sementara, pemain belakang Indonesia, Gavin Kwan menyatakan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan melawan Singapura. Ia pun mengaku dirinya bersama rekan-rekan satu tim sudah siap untuk pertandingan besok.

"Besok akan menjadi pertandingan penting buat kami. Kami harus menang dan wajib itu. Besok, kami harap juga tidak kebobolan, dan momentum kebangkitan Indonesia," kata pemain serba bisa asal Barito Putera ini.

Sementara pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate mengaku saat ini timnya fokus ke pertandingan kedua yakni melawan Indonesia dan yakin anak asuhnya  mampu bermain bersemangat dan bertekad untuk meraih poin.



×
Berita Terbaru Update