Si Kembar Bintang Timnas U-16 Resmi Teken Kontrak Gabung Barito

IPN – Jakarta. Bintang Timnas U-16 saat juara AFF dan 8 besar Piala Asia , Amiruddin Bagus Kahfi dan Amiruddin Bagus Kaffa resmi menandatangani kontrak dengan Barito Putera. Penandatanganan kontrak dilakukan di kantor Barito Putera, Office 8, Jakarta, Senin (19/11/2018).



Dengan demikian resmi lah pemain kembar tersebut menjadi bagian dari Barito Putera setelah beberapa waktu lalu sempat diperkenalkan dihadapan publik 17 Mei Banjarmasin kandang Barito Putera.  


Hal itu ditegaskan langsung sang owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman . Lebih lanjut Hasnur sebenarnya  ingin mengontrak Bagas dan Bagus sepanjang lima tahun namun  manajemen klub berjuluk Laskar Antsari itu terhalang regulasi di PSSI. 

"Sebenarnya bukan cuma tiga tahun, kami maunya lima tahun, tapi regulasi PSSI membuat kami hanya bisa tiga tahun kontrak," terangnya.

Sebelumnya didampingi oleh sang Ayah, Ibu dan kakaknya , keduanya meneken ikatan kontrak  dengan durasi  selama 3 tahun.

"Alhamdulillah senang rasanya. Sekarang kami berdua resmi menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga kami bisa lebih baik lagi kedepannya, dan mampu memberikan yang terbaik untuk Barito," kata Bagas Kaffa  mewakili keduanya.


Subscribe to receive free email updates: