Lambaian Tangan Pimpinan HSU, Membuat Kafilah HSU Semakin Semangat dalam Open Seremoni MTQ ke - 31 di Tabalong





Kiri bupati HSU H Abdul Wahid HK dan para pejabat tinggi HSU saat melambaikan tangan ke Kafilah di ajang open seremoni MTQ Kalsel di Kabupaten Tabalong


IPN - Amuntai - Puluhan kafilah HSU ikuti pembukaan MTQN ke - 31 Tingkat Prov. Kalsel dan defile kafilah. Dengan kekuatan 76 orang peserta kafilah kabupaten hulu sungai utara menghadiri sekaligus mengikuti defile kafilah  pada acara pembukaan mtqn ke - 31 tingkat provinsi 2018 ditabalong  masing - masing kabupaten dari 13 kab/kota  yang bertempat di taman expo tanjung.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh gubernur kalimantan selatan H. Sahbirin noor,yang dihadiri Kakanwil kemenag, ketua mui, ketua lptq kalimantan selatan,bupati/walikota masing-beserta isteri se kalimantan selatan dan ketua LPTQ kab/kota se kalsel.

Dalam defile peserta kafilah hulu sungai utara yang dipimpin ketuanya Drs. H Jahri,M.AP, terlihat antusias dan bersemangat dengan melambaikan tangan mereka melintasi panggung kehormatan serta disambut dengan lambaian tangan bupati hulu sungai utara H. Abdul Wahid Hk beserta wakilnya H. Husairi Abdi yang juga selaku ketua lptq kab hsu, ketua dprd dan sekda kab hsu serta ibu ketua TP. PKK kab.hsu.

Terpisah menurut H. Jahri bahwa walaupun dengan kekuatan peserta kafilah kita 76 orang ini yang mengikuti 7 bidang lomba ini beliau berharap meminta do'a kepada seluruh warga masyarakat hulu sungai utara dimana saja berada mudah-mudahan para duta-duta kita diberikan kekuatan dan kesehatan serta dapat memberikan hasil yang terbaik dalam setiap mengikuti cabang perlombaannya dan dapat meningkatkan kedudukan peringkat kita dari tahun depan  minimal di urutan empat besar.

Gubernur kalimantan selatan H. Sahbirin Noor dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi even terbesar bagi ummat muslim dikalimantan ini,menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati tabalong selaku ketua umum atas kesiapan pelaksanaan kegiatan ini, sahbirin mengatakam bahwa momentum  mtq ini merupakan momentum yang sangat besar setiap tahunnya dilaksanakan khususnya bagi kaum muslimin yang ada dikalimantan selatan karena kita mensiarkan Al Qur'an luar biasa sekali karna itu gubernur sangat senang dan bangga kepada seluruh kafilah yang mengikuti,kerena mtq ini merupakan kegiatan tingkat provinsi kalimantan selatan,menurut beliau sejak dulu dia bertekad besar untuk mewujudkan menjadi tuan rumah pada MTQN tingkat nasional di bumi kalimantan selatan namun apa daya menurut sahbirin kita kalah bersaing dengan provinsi lain,akan tetapi itu semua tidak mengurangi tekad kita untuk menghayati dan mengamalkan  kandungan isi Al Qur'an kepada ummat muslim seanteru kalimantan selatan. (*)

Sumber : Dikominfo
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: