Hj Raudhatul Jannah Sahbirin, Senam Germas Sekaligus Reuni Kawan di Barabai



Usai melaksanakan senam Germas Ketua PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah Sahbirin menikmati jamu lokal yang disediakan panitia


- Ikuti Senam Germas Sekalian Reuni Dengan Kawan Lama

IPN - Barabai - Dalam rangka mengikuti kegiatan senam germas dalam rangkaian kegiatan memperingati hari kesehatan yang digelar Dinas Kesehatan HST bertempat di lapangan pelajar Barabai minggu pagi kemarin (11/11).


Ibu Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yang juga ketua TP PKK Provinsi Kal Sel mengatakan dalam sambutannya bahwa berkunjung ke Barabai merupakan sebuah reuni, karena di kota ini yang dikenal dengan sebutan Bumi Murakata dirinya banyak bertemu dengan kawan-kawan lama seperjuangan dulu.




Bahkan dirinya sempat pangling dengan beberapa kawan lamanya, namun seraya bercanda dirinya mengatakan bahwa ini mungkin karena faktor usia.

Sementara itu Plt Bupati H A Chairansyah dalam sambutan selamat datangnya mengapresiasi yang luar biasa atas kedatangan Ibu Gubernur Kal Sel yang turun langsung memotivasi turut serta menggerakkan massa dalam menyadarkan pentingnya Hidup Sehat.

H A Chairansyah juga berharap, dengan kedatangan Ketua TP PKK Provinsi Kal Sel beserta rombongan ke HST ini semoga bukan hanya dalam kegiatan germas ini saja, melainkan  memberikan pembinaan lainnya, terutama kegiatan TP PKK di HST dan lain sebagainya.


Meriah meski dalam keadaan gerimis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus TP PKK HST, pengurus Dharma Wanita Persatuan Pemkab HST, dari jajaran dinas kesehatan, puskesmas, para bidan, perawat dan lainnya. (*)

Sumber : Humas Pemkab HST
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: