Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Barabai, Dapat Binaan Langsung Ketua PKK Kalsel Hj Raudhatul Jannah Sahbirin

Sunday, November 11, 2018 | 11 November WIB Last Updated 2018-11-12T04:48:40Z


Hj Raudhatul Jannah Sahbirin (tengah) saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Barabai yang mewakili HST ke GSI Tingkat Kalsel.

- Bina Langsung, Dalam Rangka Tertib Administrasi

IPN - Barabai - Dalam rangka untuk lebih tertib lagi di bidang amdinistrasi, TP PKK Provinsi Kal Sel yang diketuai Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor berkesempatan berikan pembinaan langsung kepada TP PKK Kecamatan Barabai minggu siang kemarin (11/11) bertempat di ruangan TP PKK Kantor Kecamatan Barabai.

Kedatangan Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor beserta rombongan TP PKK Provinsi Kal Sel disambut langsung Hj Ernawaty Chairansyah beserta rombongan TP PKK HST, terutama TP PKK Kecamatan Barabai di sela kegiatan penggerakan massa sekaligus senam germas yang dilaksanakan di lapangan pelajar.




Cukup banyak masukan dan arahan yang diberikan, terutama dalam rangka tertib adminsitrasi, bukan hanya sekedar tertib dalam penggunaan anggaran saja, melainkan tim ini juga berikan masukan tentang surat masuk dan keluar yang ada dalam organisasi TP PKK.

Selama ini, banyak surat masuk dan keluar yang ada di sekretariat TP PKK namun tidak teragenda dengan baik, ujar Raudharul Jannah Sahbirin Noor.




Pose Kalsel Bergerak


Sehingga dengan demikian, pada saat dilakukan penilaian dan evaluasi, maka TP PKK itu sendiri akan kalang kabut serta kesulitan dalam melengkapinya, termasuk apabila diikutkan dalam lomba, tambahnya.

Untuk itu, ke depannya kepada TP PKK dari Kabupaten/Kota hingga ke TP PKK Desa, diharapkan dapat tertib secara administrasi dan tertib dalam penggunaan anggaran, tegasnya. (*)


Sumber : Humas Pemkab HST
Editoe


×
Berita Terbaru Update