-->

Manchester City Atau Manchester United

IPN – Manchester. Derby panas bakal tersaji di Etihad Stadium dimana tuan rumah yang juga pemimpin klasemen Manchester City bakal menjamu Manchester United.  Manchester City yang belum terkalahkan ,  sedang mencari kemenangan keempat beruntun Premier League sedangkan  Manchester United sedang dalam kondisi tim yang bagus dimana sukses menundukkan Juventus dalam laga away di Liga Champions. 



The Citizens  belum pernah kalah  dan mencatat 9 seri dalam 53 pertandingan terakhir Premier League sejak kekalahan 4-0 di Everton pada Januari 2017. 


Pada laga ini pelatih The Citizens  Pep Guardiola  tidak memiliki masalah cedera baru setelah  Ilkay Gundogan dan Nicolas Otamendi kembali beraksi selama pertandingan Liga Champions  dimana menang 6-0 atas Shakhtar Donetsk.

Pep hanya kehilangan Kevin De Bruyne (lutut) dan absen jangka panjang Claudio Bravo (Achilles) dan Eliaquim Mangala (lutut).

Sementara  pelatih Setan Merah Jose Mourinho juga tidak memiliki masalah dengan kebugaran pemain dengan mengatakan ada peluang memainkan Romelu Lukaku  untuk derby ini.  



Dalam tiga derby terakhir di Etihad Stadium , Setan Merah sukses memenangkan dua laga  dan satu berakhir seri.  Musim lalu Setan Merah menang lewat dua gol Paul Pogba dan Chris Smalling  dengan skor 2-3 meski sempat tertinggal 2-0.

Derby Manchester ini akan dipimpin Wasit: Anthony Taylor dibantu Asisten: Gary Beswick, Adam Nunn serta Ofisial keempat: Craig Pawson


Tags :

bm
Created by: Info Publik News

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment