Hadiri Majelis Rasulullah. Bupati Ini Imbau Warganya Perbanyak Salawat Pada Rasulullah



Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat sambutan di majelis Rasulullah



IPN - Amuntai - Kedekatan Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dengan Alim Ulama dan habaib memang tidak diragukan,pasalnya Bupati Wahid selama ini dikenal sebagai umara yang sangat dekat dengan alim ulama dan habaib
Sabtu Malam 3/11 Bupati Wahid menghadiri acara berkat sholawat maksiat minggat bersama Habib Hadi bin Umar Assery dari Tanggul Jawa Timur di Majelis Rasulullah Nurul Musthofa Amuntai di Desa Bayur Kecamatan Haur Gading.
Bupati Wahid merasa senang dan bersyukur bisa berhadir dalam acara bersholawat bersama alim ulama dan habaib, Wahid berharap dengan sholawat yang selalu dilafadkan kita semua kelak mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW.
Selain itu Wahid juga berharap dengan kegiatan bersholawat pada malam hari ini dapat menambah kecintaan kita kepada Nabi SAW dengan giat mengamalkan sunnah Rasulullah SAW.
Sementara Habib Hadi dalam tausiyahnya mengatakan pentingnya umat muslim bersholawat kepada Nabi SAW karena banyak manfaat ketika kita bersholawat kepada beliau SAW, kata Habib.
Habib juga mengingatkan kepada jamaah yang hadir agar banyak melakukan tubat kepada Allah SWT atas maksiat yang dilkukan sehingga kita mendapatkan ampunan dan dijauhkan dari bala dan musibah. jelasnya. (*)

Sumber : Humpro
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: