-->

Danlanal Banjarmasin, Serahkan Hasil TMMD ke - 103 ke Tangan Plt Bupati HST



Danlanal Banjarmasin (kanan) bersama dengan Plt Bupati HST (tengah) dan Pamen 101 Antasari saat menyaksikan penanda tanganan berita acara penyerahan hasil TMMD ke 103.

IPN - Barabai - Danlanal Banjarmasin Kolonel laut Daniel menutup sekaligus menyerahkan proyek hasil TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-103 kepada Plt Bupati Hulu Sungai Tengah H A Chairansyah selasa (13/11).

Penyerahan hasil proyek TMMD desa awang kecamatan Batara tersebut dilakukan saat upacara penutupan TMMD Ke-103 tahun 2018 yang berlangsung di lapangan bola ilung.

Kolonel laut Daniel dalam arahannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Kabupaten HST serta berbagai pihak lain yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara total.

Selaras dengan tema TMMD tahun ini Daniel sangat berharap agar TMMD tidak hanya menghasilkan output berupa fisik semata, namun juga mampu membangun karakter bangsa khususnya generasi muda.


Daniel yang juga membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono menjelaskan, Indonesia saat ini tengah mengalami kerentanan konflik dengan meluasnya berita hoax dan ujaran kebencian yang berbau SARA hampir di seluruh wilayah Indonesia. Hal itu harus segera diatasi.



Baksos


Untuk menyikapi situasi dan kondisi bangsa ini, yang paling utama menjalankan kewajiban dan menghargai berbagai pilihan secara bertanggung jawab demi rakyat dan bangsa indonesia.

Selanjutnya pertahankan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang telah kita rasakan selama kegiatan TMMD ini serta peliharalah hasil hasil program ini dengan sebaik baiknya untuk kemaslahatan seluruh warga masyarakat.

Turut hadir pada acara ini kolonel Mujiono dari Korem 101 Antasari, Dandim se banua enam, Danyon 621 Manuntung, ketua Persit KCK se banua enam, para camat, pembakal serta undangan lainnya.

Tags :

bm
Created by: Infopubliknews

Info Publik News Cepat Tepat Hangat

Post a Comment