Ops Zebra Intan 2018, AKBP Agus Sudaryatno Nilai Kamseltibcar Penting Topang Nadi Ekonomi Bangsa



Penyematan tanda pita OPS Zebra Intan 2018



IPN - Amuntai - Bertempat dihalaman Polres HSU, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK selaku Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018, Selasa, 30 Oktober 2018 hari ini.

Seluruh Anggota Polres HSU dari berbagai fungsi antara lain Sat Lantas, Anggota Sabhara, polsek jajaran Bhabinkamtibmas, Anggota Kodim 1001 Amt Blg serta dari instansi lain seperti Dinas Perhubungan HSU, Sat Pol PP HSU dan Pelajar,  ikut melaksanakan Apel Operasi Zebra intan 2018.

Kapolres HSU Berikan Penyematan tanda pita kepada perwakilan personel polri, TNI, Dishub dan Satpolpp tanda dimulainya Operasi Zebra Intan 2018 terhitung dari 30 Oktober sampai dengab 12 Nopember 2018 mendatang.

Dalam arahannya Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kepala Kops Lalu Lintas Polri, Lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara, oleh sebab itu pemeliharaan Kamseltibcarlantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara.



Fokus



Maka keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelencaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peredaban modern. Oleh sebab itu Polri khususnya Polantas bersama Stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat sesuai dengan yang diamanatkan.

Dalam amanat Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang dibacakan Inspektur Upacara, ada beberapa sasaran dalam Operasi Zebra Tahun 2018. Diantaranya, pelanggar rambu-rambu lalu lintas, pelanggar batas kecepatan, melawan arus lalulintas khususnya kendaraan roda dua. (*)


Penulis : Awi
Editor : Abai
Sumber : Dikominfo.

Subscribe to receive free email updates: