Notification

×

Iklan

Iklan

ENAM OKNUM POLISI DIDUGA SEDANG PESTA NARKOBA BERSAMA WARGA SIPIL DI KAMAR HOTEL

Monday, June 10, 2024 | 10 June WIB Last Updated 2024-06-10T00:42:35Z

 


Info Publik News - Banjarmasin . Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo  yang memimpin razia tim gabungan ditempat hiburan malam di Hotel Pyramid dan tempat hiburan malam Armani Executive Club, serta Hexagon menjaring 6 ( enam ) oknum polisi.

Mereka diduga menggelar pesta narkoba  bersama 12  warga sipil  di kamar 607 Hotel Pyramid Banjarmasin , Sabtu (8/6/2024) malam.

Sebelumnya pada kamar tersebut terdengar musik yang cukup keras dan saat diketuk petugas tidak ada respon sehingga pihak manajemen hotel diminta untuk membuka kamar tersebut. 


Selanjutnya untuk ke enam oknum yang ternyata bukan anggota Polresta Banjarmasin di serahkan kepada petugas Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Kalsel guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu, 12 warga sipil yang turut diamankan petugas, dituturkan Sabana, ditangani Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin untuk menjalani tes urine dan proses lebih lanjut.

Sabana  mengungkapkan bahwa razia dilakukan personel gabungan dari TNI, Polri, Denpom VI/Mulawarman, BNN Kota Banjarmasin, Bidang Propam Polda Kalsel, Dishub dan Satpol PP Kota Banjarmasin pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari.

Sabana  mengatakan pemeriksaan terhadap kamar hotel Pyramid yang berlokasi di Jalan Skip Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah itu merupakan razia gabungan dan penegakan ketertiban disiplin anggota Polri.

"Mulanya kami periksa ruang karaoke namun kosong dan sepi pengunjung setelah itu lanjut memeriksa ke kamar Hotel Pyramid yang satu kepemilikan dan satu kawasan dengan tempat karaoke Armani Executive Club," ucapnya.

Tertakhir Sabana menegaskan akan menindak tegas setiap bentuk pelanggaran berupa pidana umum maupun penyalahgunaan narkoba yang dilakukan masyarakat ataupun oknum polisi.



×
Berita Terbaru Update