Notification

×

Iklan

Iklan

Para Pemenang Dalam Lomba di Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2024

Sunday, May 05, 2024 | 05 May WIB Last Updated 2024-05-30T00:41:57Z

 

Pemenang

KOTABARU-IPN- Lomba masak dalam Festival Kreatif Kuliner Kotabaru 2024 sejak Jumat (03/05) malam hingga Minggu (05/05) di Objek Wisata Siring Laut Kotabaru selesai.


Dalam data lomba ini yang berhasil menang untuk Lomba Bazar Juara 1 diraih Kecamatan Kelumpang Hilir, Juara 2 Kecamatan Pulau Laut Utara dan Juara 3  Kecamatan Pulau Laut Sigam.


Untuk Juara 1 Lomba Menu Kreatif Kuliner diraih dengan nomor peserta 11 dengan Lebon Saijaan, Juara 2 peserta nomor urut 02 dengan tema Puding Ubi Sebelimbingan dan Juara 3 diraih nomor urut 05 dengan Pas Babon.


Dan Lomba Masak SKPD dan Instansi berbahan dasar singkong Juara 1 diraih Jalasenastri Kotabaru, Juara 2 Kecamatan Pulau Laut Sigam, Juara 3 Satpol PP Kotabaru dan Harapan 1 Diskominfo Kotabaru. 


Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, bersyukur semua peserta ini sudah ikut serta menyukseskan lomba yang diadakan Disparpora  Kotabaru.


"Dalam Festival Kuliner ini sudah dilaksanakan berbagai lomba, diantaranya lomba Menu Kreatif Kuliner, Lomba Bazar Produk Kreatif Kuliner dan hari ini lomba Masak SKPD dan sudah keluar juaranya,” beritahunya.


Terakhir Sony mengucapkan selamat kepada pemenang dalam lomba ini dan berharap para pemenang terus mengasah keahliannya.


Reporter: Jumadil.



×
Berita Terbaru Update