Notification

×

Iklan

Iklan

Ambil Berkah Ramadan, Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Pertama, Sespim Lemdiklat Polri Buka Puasa dan Beri Santunan ke Anak Yatim di Lembang

Tuesday, April 02, 2024 | 02 April WIB Last Updated 2024-04-02T11:57:22Z

 

Foto bersama usai menyantuni anak yatim. 


LEMBANG- Peserta didik Sekolah Staf dan  Pimpinan Pertama Sespim Lemdiklat Polri angkatan ke-71 Tahun 2024, mengadakan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.


Peserta didik tersebut, tiga diantaranya adalah anggota Polri yang aktif bertugas di Polda Kalimantan Selatan.


Personel tersebut AKP Tony Haryono, S.E., M.M, bertugas sebagai Kapolsek Simpang Empat Polres Tanah Bumbu,  AKP Sufian Noor, S.E., M.M bertugas di Ditkrimsus Polda Kalsel dan AKP Koes Adi Dharma, S.S.T.PEL bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Kotabaru. 


Momen penyerahan bingkisan


Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini diadakan  di Dormi Sespimma Sespim Lemdiklat Polri, Selasa (2/4/2024).

Selain peserta didik dan Sekolah Staf dan Pimpinan Sespim Lemdiklat Polri juga berhadir Kepala Sespimma Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiyono, SIK,M.Si, para PJU Sespimma, para Patun serta Gadik Sespimma, Serdik Sespimma angkatan 71 dan staf personel Sespimma Lemdiklat Polri.


Prosesnya, dalam acara ini terlebih dulu disampaikan pesan pesan oleh Kepala Sespimma Lemdiklat  Polri Brigjen Pol Mardiyono, SIK,M.Si,.


Dalam penyampaiannya, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur di bulan Ramadan dan berbagi untuk orang yang memang berhak mendapatkan bantuan. 


Sementara, AKP Koes Adi Dharma, S.S.T.PEL menjelaskan dirinya sangat senang dalam proses pendidikan ini juga ikut serta dalam berbagi kasih kepada anak yatim. 


“Saya senang, saya bisa ikut disini. Mudahan ke depan ini bisa memperlancar pendidikan kami dan bisa memberikan manfaat lebih banyak lagi kedepannya kepada masyarakat dimanapun kaki bertugas,” tutupnya mengakhiri. 


Reporter: Jumadil.

Tim: Uploder



×
Berita Terbaru Update