Notification

×

Iklan

Iklan

BEM STIA Amuntai Pantau Harga Beras di Lapangan Hasilnya Harga Stabil dan Stok Aman

Sunday, March 03, 2024 | 03 March WIB Last Updated 2024-03-03T06:59:47Z


Pantau harga beras di Kota Amuntai


Amuntai -IPN- Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai bersama perwakilan dari Himpunan Mahasiswa (STIA) Amuntai, turut melakukan pantauan terhadap harga beras yang mengalami penurunan. 


Pantauan dilakukan oleh Ketua BEM STIA Amuntai, Renaldi, pada Minggu (03/03/2024) di sejumlah toko beras yang berada di Amuntai. Ia berkeliling dan memantau harga beras di berbagai pedagang, melihat perkembangan harga beras dari waktu ke waktu.


Kegiatan ini bertujuan melihat ketersediaan beras menyongsong bulan suci Ramadhan. Beberapa sampel toko beras dikunjungi.


Dalam pantauannya, Renaldi menyampaikan bahwa harga beras kini masih stabil. Menurutnya, hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat karena dapat meringankan beban ekonomi mereka. Ia juga mengapresiasi upaya pemerintah dalam mengendalikan harga beras agar tetap terjangkau oleh masyarakat.


"Hari ini ada dua tempat yang kami kunjungi yaitu toko beras haris dan toko beras samita al zahra. Mereka juga mengatakan untuk ketersedian stok aman sampai hari raya idul fitri nantinya", Ungkap Renaldi. 


Selain itu, Yanuar AD Perwakilan dari Himpunan Mahasiswa STIA Amuntai juga berharap harga berasyang stabil ini bisa berdampak positif bagi stabilitas ekonomi di Amuntai, serta mendorong kegiatan ekonomi masyarakat setempat, Tutup Yanuar. ***



×
Berita Terbaru Update