Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Kesejahteraan Rakyat, Kasad Launching Program TNI AD Manunggal Air Bersih di Wilayah Kodim 1001

Tuesday, February 06, 2024 | 06 February WIB Last Updated 2024-02-06T11:17:17Z


Momen kegiatan


Balangan -IPN- Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.Sos. M.l.Pol. mengikuti Zomm Meeting dalam rangka Peresmian 1.898 titik sumber air Program Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) Manunggal Air Bersih, yang bertempat di Desa Lalayau, Kec Juai, Kab Balangan. Selasa (06/02/2024)


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak di laksanakan se Indonesia melalui Zoom Meeting.


Dandim 1001/HSU-Balangan Letkol Inf. Dhuwi Hendradjaja, S.Sos. M.l.Pol. menyampaikan "Rasa syukur atas kelancaran acara peresmian 1.898 titk air terutama titik air yang berada di Desa Lelayau Kecamatan Juai Kabupaten Balangan, kegiatan ini merupakan perintah dari kepala Staf TNI AD (Kasad) dengan tujuan untuk membantu kebutuhan air bersih bagi masyarakat di Desa yang susah dengan air bersih, dalam memenuhi kebutuhan sehari–harinya." Ucapnya. 





Momentum ini dapat memperkuat semangat gotong royong dan sinergi antara berbagai pihak untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama, semoga dengan peresmian fasilitas air bersih dapat mengalami perubahan positif dalam hal kualitas hidup masyarakatnya. 


Harapannya, khususnya dari Kodim 1001/HSU-Balangan agar masyarakat dapat memanfaatkan air bersih dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari–hari dan terutama untuk mendukung kegiatan dari masyarakat itu sendiri. (Pendim1001 )




×
Berita Terbaru Update