Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penggunaan Narkoba ke Generasi Muda Kapolres HSU Bagi Buku Anti Narkoba

Wednesday, February 28, 2024 | 28 February WIB Last Updated 2024-02-28T11:45:47Z


Bagi buku


Amuntai -IPN-Rabu tanggal 28 Februari 2024, pukul 08.00 WITA, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar Apel Pagi di halaman Mapolres HSU. Apel ini dihadiri oleh personil Polri dan ASN serta diisi dengan penyerahan buku dampak, bahaya dan penanggulangan narkoba kepada Saka Bhayangkara dan Pocil Polres HSU.


Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Utara, AKBP Meilki Bharata, S.H., S.I.K., sebagai inspektur upacara. Dalam apel pagi ini, seluruh personil Polri dan ASN Polres HSU mengikuti dengan semangat yang tinggi.


Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan buku  kepada Bhabinkamtibmas, Saka Bhayangkara dan Pocil Polres HSU. Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan yang lebih kepada pemuda dan pelajar tentang bahaya narkoba serta upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.


Kapolres HSU, AKBP Meilki Bharata, S.H., S.I.K., mengungkapkan Dalam sambutannya, Dengan adanya apel pagi dan penyerahan buku tersebut, Polres HSU berharap dapat memberikan edukasi yang baik kepada para pelajar dan generasi muda tentang pentingnya menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba. 


"Generasi muda harus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat menciptakan masa depan yang lebih baik dan generasi muda yang kuat dan berdaya dalam membangun bangsa." Tutupnya


Polres HSU tetap berkomitmen untuk terus melaksanakan berbagai kegiatan preventif dan represif dalam rangka mencegah dan memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.


Sumber: Polres HSU

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update