Notification

×

Iklan

Iklan

TAPIN RAIH JUARA UMUM FESTIVAL KEJURPROV ESPORTS KALSEL 2023

Saturday, December 16, 2023 | 16 December WIB Last Updated 2023-12-16T22:55:07Z

 


INFO PUBLIK NEWS - BANJARMASIN. Kontingen Kabupaten Tapin berhasil meraih juara umum pada Festival Kejuaraan Daerah Provinsi ( Kejurprov ) Esports Kalimantan Selatan ( Kalsel ) Tahun 2023 setelah berhasil meraih 3 medali emas pada cabang FIFA solo, Lokapala beregu putera dan PUPG beregu putera.



Festival Kejurprov Esports yang digelar ESI Kalsel sendiri berlangsung di GOR Hasanudin HM Banjarmasin pada 11-15 Desember 2023 dengan mempertandingkan 9 cabang esports dan 1 cabang eksibisi yakni Battle of Guardians tunggal yang diikuti 310 atlet dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel.

 

Sebelumnya saat membuka  ajang Festival Kejurprov Esports ini , Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor berharap akan lahir atlet Esports banua yang handal dan mampu bersaing di tingkat nasional serta dapat menjadi kebanggaaan masyarakat banua. 
 
"Kejuaraan ini bukan hanya sekedar hiburan tapi menjadi arena dimana kecakapan dan strategi menjadi penentu sebuah prestasi. Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya , tunjukan kemampuan terbaik untuk mengukir prestasi," tegas paman Birin ( panggilan akrab gubernur Kalsel ).



×
Berita Terbaru Update