Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda HSU Adi Lesmana Jabat Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Negeri Kabupaten HSU MAsa Bakti 2023-2028

Tuesday, October 10, 2023 | 10 October WIB Last Updated 2023-10-10T23:24:24Z


Penyerahan bendera petaka ke Ketua Pengurus Korpri HSU Adi Lesmana. 

BANJARBARU -IPN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) HSU melaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara masa bakti 2023-2028. Berlangsung di Gedung Aberani Sulaiman, Komplek Perkantoran Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (10/10)


Sementara yang terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI HSU masa bakti 2023-2028 yakni Sekda HSU H. Adi Lesmana, S.Sos, M.Si yang dilantik langsung oleh ketua bidang pengawasan disiplin, jiwa korsa dan wawasan kebangsaan dewan pengurus KORPRI Provinsi Kalsel Zulkifli, MP


Dikatakan ketua bidang pengawasan disiplin, jiwa korsa dan wawasan kebangsaan dewan pengurus KORPRI Provinsi Kalsel Zulkifli, MP dengan telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus KORPRI Hulu Sungai Utara maka beliau berharap kedepannya dapat memberikan kontribusi dalam mengembangkan program kerja dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).






"Saya ucapkan selamat bertugas kepada ketua KORPRI dan anggota masa bakti 2023-2028 semoga kedepannya dapat memberikan yang terbaik bagi pembangunan di Hulu Sungai Utara" ungkapnya


Zulkifli menekankan dengan kemajuan teknologi tidak ada lagi toleransi bagi layanan publik yang rumit, berbelit dan lama. Jangan terpaku pada pola pikir lama, melainkan segera menerapkan cara-cara baru, pemanfaatan teknologi yang lebih maju dan berkembang. 


Tak lupa dalam sambutannya Zulkifli berpesan kepada segenap anggota KORPRI untuk mengantisipasi terhadap berita hoax, fitnah, politik identitas, polarisasi dan potensi konflik menjelang Pemilu dan Pilkada serentak 2024. Jaga netralitas sebagai anggota KORPRI. 











Sementara itu, Sekda Hulu Sungai Utara sekaligus menjabat Ketua Dewan Pengurus KORPRI HSU yang baru Adi Lesmana dalam arahannya meminta agar pengurus KORPRI Hulu Sungai Utara yang baru senantiasa berinovasi, kreatif dan aktif dalam bekerja menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. 


Dalam bertransformasi nantinya para ASN, akan menghadapi berbagai dinamika terus menerus. Dalam proses inilah, seluruh jajaran pengurus KORPRI di semua jenjang kepengurusan agar tetap menjaga keutuhan dan eksistensi organisasi. 


"Tekad dan upaya kita adalah untuk menjadikan ASN dan KORPRI lebih maju dalam menjalankan program kerja kedepannya" pesannya. 


Sumber: PROKOPIMHSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update