Notification

×

Iklan

Iklan

Risdianto Haleng Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Tim Kesayangannya di Kotabaru

Friday, April 21, 2023 | 21 April WIB Last Updated 2023-04-21T09:46:40Z


Momen bukber


KOTABARU -IPN Politikus H Risdianto Haleng HB silaturahmi dan buka bersama Sahabat RH, di Kotabaru, Selasa (18/4).


Dalam silaturahmi tersebut, H Risdianto Haleng yang merupakan Anggota DPRD, Provinsi Kalsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut akan kembali mencalonkan dirinya sebagai Anggota DPR RI daerah pemilihan (Dapil) II.


Risdianto Haleng dalam keterangannya mengucapkan syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir pada silaturahmi di kediaman Hj Fatmawati di Komplek Perumnas blok E Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara ini.


“Alhamdulillah, silaturahmi kita dapat terlaksana. Semoga saja pertemuan kita kali ini mendapat keberkahan dan keridhoan Allah SWT,” ucapnya di Kotabaru.




Kebersamaan


Saya lanjutnya, memohon doa selama menjalankan tugas di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bisa mengemban tugas dengan baik, dan amanah.



“Insya Allah tahun depan, tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai calon anggota DPR RI Dapil II Kalimantan Selatan. Mudah-mudahan seluruh keluarga dan tim, sahabat-sahabat RH semua bisa berjuang kembali untuk memenangkan, membantu dan mensupport,” mohonnya.


Yang berhadir dalam acara tersebut, seluruh tim, sahabat RH, tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Pulau Luar Utara dan Kecamatan Pulau Laut Tengah.


Sumber: Info Publik News

Reporter: Jum.



×
Berita Terbaru Update