Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi dan Forkopimda Cek Pos PAM dan YAN Ops Ketupat Intan 2023

Saturday, April 22, 2023 | 22 April WIB Last Updated 2023-04-22T12:03:43Z


Sinergitas


AMUNTAI -IPN- Memastikan pengamanan dan Pelayanan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan 2023 dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di Kabupaten Hulu Sungai Utara, berjalan lancar Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah HSU melakukan pengecekan bersama ke Pos Pam dan Pelayanan terletak di rest area Desa Tapus dan RTH Taman Junjung Buih Jumat ,21 - April 2023 malam. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah HSU H. Adi Lesmana dan perwakilan Kodim HSU - Balangan Kapten Akhmad Yani 


Ikut dalam kunjungan ke pos pengamanan dan pelayanan tersebut Kapolres HSU didampingi oleh jajarannya di antaranya, Kabag OPS Kompol Nur Hidayat,Kasat Intel AKP Asep Dedi H,Kasat Lantas AKP Tugiyana dan Kasi Propam Iptu Yudi Ak.


Dalam kesempatan tersebut AKBP Moch Isharyadi menyampaikan bahwa dalam menjamin keamanan dan kelancaran aktifitas masyarakat dalam menyambut lebaran seperti melaksanakan takbiran pihaknya bersama dengan instansi terkait seperti  BPBD,Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Kodim 1001 Amt - Blg, dan instansi lainnya terus berupaya memberikan keamanan dan pelayanan ke masyarakat dengan mengantisipasi beberapa titik pusat keramaian,sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar.


"Pengamanan berjalan dengan lancar dan masyarakat yang melakukan aktifitas masyarakat pada malam takbiran ini bisa melaksanakan dengan baik dan lancar," harapnya.







Moch Isharyadi juga menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik lebaran agar tetap mengutamakan keselamatan dengan terus mematuhi peraturan lalu lintas,dan bagi masyarakat yang akan meninggalkan rumah baik dalam aktifitas mudik ,melaksanakan Shalat dan bersilaturahmi hendaknya memastikan keamanan dirumahnya sehingga hal - hal yang tidak di inginkan tidak terjadi.   


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Editor: Zay

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update