Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati Kab.HSU Salat Idul Fitri di Masjid At-Taqwa bersama Jamaah dari Berbagai Wilayah di Kota Amuntai

Saturday, April 22, 2023 | 22 April WIB Last Updated 2023-05-04T02:21:25Z


Pj Bupati HSU dua kiri 

AMUNTAI -IPN- Ratusan hingga ribuan masyarakat memadati area mesjid dan mushala terdekat dalam rangka melaksanakan sholat Idhul Fitri berjamaah, tak terkecuali Pj Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah. 

Salah satunya Masjid Raya At Taqwa Amuntai, sejak pukul 7 pagi sudah dipadati masyarakat baik dalam dan luar kota Amuntai.

Menyambut moment penuh keberkahan ini Pj. Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah, forkopimda HSU, alim ulama, masyarakat hsu juga ikut berbaur melaksanakan Sholat Ied di Mesjid Raya At Taqwa Amuntai yang di imami sekaligus juga khotib oleh KH. Sam'uni.









Dalam khotbahnya ia menyampaikan rasa syukur karena pada hari ini tiba lah hari yang penuh bahagia, hari yang penuh barokah dan ampunan Allah yaitu hari Idul Fitri 1444 H.

Setelah satu bulan kita berpuasa menahan haus dan lapar serta menahan hawa nafsu, maka di momen kemenangan ini membuat kita merasakan kemenangan yang hakiki. Kemenangan yang tidak saja menandai kita telah merampungkan satu bulan berpuasa, tetapi juga telah mencapai kematangan spiritual dan sosial yang sesungguhnya.

 

Pelaksanaan sholat ini berjalan dengan lancar khidmat, dan jemaah saling berjabatan tangan sembari mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. 


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update