Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPW Kab.HSU Kini Dijabat Mislena Marangkir Adi

Wednesday, April 19, 2023 | 19 April WIB Last Updated 2023-05-04T02:21:44Z


Ketua DPW HSU Mislena Marangkit (kiri) 

AMUNTAI  -IPN- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hulu Sungai Utara (HSU) melalui pengurus Kabupaten melaksanakan kegiatan serah terima pertanggung jawaban Ketua dari Wakil Ketua 1 Anisatul Mahmudah Sugeng pada Ketua DWP yang baru yaitu Hj.Mislena Marangkir Adi Lesmana pada  Selasa,18 - 04 - 2023 di Gedung Agung.


Kegiatan yang dihadiri oleh Pengurus DWP Kabupaten,Ketua DWP SKPD Kabupaten,Ketua DWP Kecamatan dan Kelurahan se HSU ini merupakan momentum awal bagi ketua baru,setelah beberapa saat yang lalu tugas dan wewenang ketua organisasi para isteri ASN ini sempat dilaksanakan oleh wakil ketua 1 Anisatul Mahmudah selama lebih kurang satu tahun semenjak menerima mandat dari  Ketua DWP  sebelumnya yang telah berakhir masa tugasnya.


Dalam sambutannya Anisatul menyampaikan permohonan maaf sekiranya dalam menjalankan tugas sebagai penerima mandat ketua DWP masih ditemui kekurangan dan kesalahan baik selaku pribadi juga selaku Wakil Ketua 1.






Anisatul juga berharap atas kepemimpinan ketua baru ini DWP makin tambah maju dan berkembang sehingga seluruh anggota DWP HSU sejahtera.


"Semoga atas kepemimpinan Ibu HJ Mislena Marangkir Adi Lesmana ini, DWP HSU semakin maju dan berkembang sehingga bisa membawa seluruh anggotanya bisa menjalankan peran dikeluarga dan di masyarakat," ucapnya.






Sementara itu HJ.Mislena Marangkir sendiri merupakan salah satu    ASN  yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris  Kecamatan Haur Gading dan merupakan sosok yang cukup dikenal dikalangan birokrasi,dan organisasi kewanitaan.


Sehingga saat ini beliau juga aktif di pengurusan Tim Penggerak PKK HSU sebagai Sekretaris, sehingga dalam mengemban tugas sebagai Ketua baru DWP HSU tentunya bukanlah beban,namun beliau berharap dukungan dan hubungan dengan organisasi lainnya terus terjalin sehingga program - program yang dijalankannya dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,hal tersebut disampaikannya saat  kegiatan tersebut.


" Kita akan terus membina hubungan baik dengan organisasi wanita yang ada di HSU,agar program kita dilaksanakan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya langsung  oleh masyarakat,ataupun oleh keluarga dan anggota  DWP HSU,"ujarnya.


Mislena juga berharap anggota DWP agar dapat meningkatkan potensi diri sehingga dapat menjadi contoh dalam memajukan dan mensejahterakan keluarganya terlebih dahulu dan diiringi kesejahteraan masyarakat HSU tentunya.



Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim





×
Berita Terbaru Update