Notification

×

Iklan

Iklan

DPPA Kab.HSU dan Forum Anak Daerah Berbagi Ratusan Takjil pada Warga Kota Amuntai

Wednesday, April 19, 2023 | 19 April WIB Last Updated 2023-04-19T09:39:38Z


Kepala DPPA HSU Gusti Iskandariah dan Forum Anak Daerah berbagi takjil


AMUNTAI -IPN- Menjelang berakhirnya Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Forum Anak Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara di dampingi Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) HSU bagikan takjil gratis kepada masyarakat Hulu Sungai Utara yang melintas di sekitaran Bundaran Kota Amuntai HSU, Selasa (18/4/2023).


Kurang lebih 200 takjil diberikan kepada masyarakat umum baik itu roda dua maupun roda empat yang melintas di sekitaran Bundaran Amuntai.

"Alhamdulillah kami dari Forum Anak Kabupaten Hulu Sungai Utara hari ini berbagi takjil gratis dengan tujuan membantu orang lain sekaligus memberikan motivasi kepada orang lain untuk memaknai bulan ramadhan agar lebih peduli dan empati kepada sesama ". Ucap Khaidir selaku Ketua Pelaksana.


Selain itu Kepala DPPA HSU Hj Gusti Iskandariah mengatakan kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1444 H sekaligus Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara sebagai wujud kepedulian forum Anak terhadap daerah Hulu Sungai Utara.









"Alhamdulillah DPPPA HSU dapat memfasilitasi pelaksanaan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh forum anak daerah Kabupaten HSU. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memberikan rasa peduli dan empati terhadap sesama masyarakat". Ucap Kepala DPPPA HSU.


Kegiatan takjil gratis berjalan dengan lancar dan kondusif meski arus lalu lintas pengendara disore hari terbilang padat.


Sumber: Diskominfosandi untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update