Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Try In Antar Club (Dojang) digelar Taekwondo Indonesia Kab. HSU di GOR Pangeran Suryanata

Monday, March 20, 2023 | 20 March WIB Last Updated 2023-03-21T14:02:16Z


Event Taekwondo

AMUNTAI -IPN - Ada 48 peseta yang berasal dari 25 sekolah ikuti seleksi atlet Taekwondo sekaligus Try In Antar Club (Dojang) yang digelar Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) di GOR Pangeran Suryanata Karias, Senin (20/3/2023). 


Ketua TI HSU, Rosilawati mengatakan seleksi ini dilaksanakan dalam rangka memilih para atlet Taekwondo HSU untuk menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan 2023 yang rencananya bakal digelar pada bulan Juli 2023 mendatang. 


" Untuk peseta berasal dari tingkat Sekolah Dasar hingga SMA/ sederajat, dan satu sekolah kita undang dari Kabupaten tetangga," katanya. 


Lebih lanjut, ia mengatakan bagi peserta yang lulus mengikuti seleksi kali ini, nantinya TI Kabupaten HSU akan melakukan pembinaan lanjutan. 


"Belum tentu terbaik saat seleksi ini akan dikirim ke Popda, tapi kita juga melihat dari segi mentalnya, teknik dan fisiknya untuk dapat bisa dibina lagi dalam beberapa bulan kedepan," imbuhnya. 


Terahir, ia berharap atlet-atlet TI Kabupaten HSU kembali meraih prestasi di tahun 2023 ini. 


Adapun dari total 48 peseta seleksi kali ini, terdiri dari 5 peseta yang bertanding dikelas 'Pomse' putera-puteri. sedangkan 41 peserta bertanding dikelas 'Kyorugi' Under(U)20, U23, U28, U34, dan Under 45  putera-puteri.


Sumber: Diskominfosandi HSU untuk Info Publik News

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update